Sukses

Entertainment

D'MASIV Sampai Geisha Manggung Lagi, Geliat Band Senior Kembali ke Industri

Fimela.com, Jakarta Sudah sekian lama semenjak masa pandemi berlangsung, nama-nama band senior pun seolah menghilang. Namun seiring dengan berakhirnya masa pandemi, maka band-band seperti D'MASIV, Geisha, Govinda, Last Child, dan lainnya mulai menggeliat.

Panggung off air dan on air pun kembali ramai. Seperti D’Masiv, Govinda, Last Child, Geisha, dan Budi Doremi yang akan manggung lagi setelah sekian lama melalui acara musik 'Expresi' di Summarecon Mall Bekasi.

Panggung musik 'Expresi' akan hadir pada akhir pekan ini dipandu trio presenter Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa. Setiap akhir pekannya, program 'Expresi' memang bakal selalu hadir dengan konsep mengusung penampilan karya musik Indonesia.

Ada Fabio Asher dan Rey Bong

Sekadar diketahui, nantinya pada hari Sabtu, pukul 08.30 WIB, panggung 'Expresi' bakal ramai dengan menampilkan grup musik Govinda, Last Child, dan musisi muda Fabio Asher. Kegiatan di lokasi akan berlanjut dengan berbagai aktivitas event dan booth bazar.

Juga ada pengambilan gambar 'Expresi' untuk pekan depan dengan mengusung grup musik D’Masiv, grup vokal asal Bandung Starbe, dan Segara. Pada hari Minggunya, di jam yang sama, panggung musik 'Expresi' akan dimeriahkan musisi Budi Doremi dan penyanyi muda, Rey Bong.

Acara di lokasi kemudian akan beralih dengan adanya sejumlah aktvitas di booth-booth yang berada di sekitar panggun 'Expresi', dan kegiatan 'Lomba Fashion Show Bekasi Keren' kerjasama NET, Pemerintah Kota Bekasi, dan Komunitas Bekasi Keren.

Setelah kegiatan off air tersebut, pengunjung Summarecon Mall Bekasi akan dihibur oleh aksi grup musik Geisha dan The Rain, serta musisi muda Difki Khalif.

Dukungan Semangat

Program musik Expresi menurut Yoni Sauhandoko (AVP Production NET) merupakan sebuah acara yang digelar untuk mendukung kembali semangat ekosistem musik Indonesia setelah 2 tahun tertahan karena pandemi.

"Panggung Expresi memberikan ruang berkreasi bagi para musisi untuk tampil kembali berinteraksi dengan penggemarnya. Kami juga mengundang beberapa komunitas kreatif untuk juga tampil memeriahkan panggung Expresi, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan bersama," ujar Yoni Sauhandoko.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading