Sukses

Entertainment

Idap Tumor Payudara, Marshanda Ingin Fokus dengan Penyembuhan dan Belajar Memaafkan

Fimela.com, Jakarta Setelah mengaku mengidap tumor payudara, Marshanda pun memeriksakan kondisi kesehatannya di Singapura. Tak hanya itu saja, perempuan cantik ini juga fokus dengan penyembuhan.

“Ke Singapura ngecek, bagaimana keadan sekarang. Aku ngecek sekarang di Bali, dan salah satu healing. Fokus ke healing macam-macam, kayak spiritual,” tutur Marshanda dalam sebuah wawancara online, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Marshanda juga mengaku jika saat ini ia harus bisa memaafkan diri sendiri. “Aku harus belajar memaafkan karena secara otak kita mikir kita udah maafin. Tapi, apa di hati kita sudah memaafkan apa belum, itu yang membuat aku tumor cenderung ke kanker. Healing, treatment aku belajar mematikan ego itu paling ampuh," ungkap Marshanda.

Buah Hati

Marshada juga mengaku sudah membahas kematian dengan buah hatinya, Sienna Amera Kasyafani. “Banyak kasih pesan, 'kalau ibu sudah nggak ada, kamu gini. Dalam hidup itu seperti ini',” ujar Marshanda dalam sebuah wawancara virtual, beberapa waktu lalu.

Menurut Marshanda, sang buah hati bisa menerima dengan tenang kenyataan jika sang ibu mengidap tumor payudara. “Sampai sekarang dia tahu aku ada tumor dan melihat, dia nggak apa-apa sampai hari ini. Menerima dengan tenang," jelasnya.

Tak Percaya

Walaupun demikian, Marshanda sempat tak percaya dengan apa yang disampaikannya kepada Sienna. “Aku sampai feeling, 'kok gue ngomong begini? Apa jangan-jangan gue mau mati sebentar lagi'," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

What's On Fimela
Loading