Sukses

Entertainment

Viral, Konten Tiktok Pemain Film My Sassy Girl Ditonton Hampir 100 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta My Sassy Girl menjadi salah satu judul film yang dinantikan oleh masyarakat pecinta film Indonesia. Diketahui, film yang peran utamanya Jefri Nichol dan Tiara Andini tersebut akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022 nanti.

Karenanya, meskipun belum tayang, namun film My Sassy Girl sudah mendapat respon positif dari penggemar Jefri Nichol dan Tiara Andini yang berperan sebagai Gian dan Sissi di film ini. Termasuk ketika para pemeran membuat beberap konten di TikTok.

Konten TikTok yang mereka buat, sudah ditonton hampir satu juta penonton dalam waktu satu minggu. Jefri Nichol, Tiara Andini, dan pemain film My Sassy Girl lainnya kompak membuat konten sebagai salah satu bentuk mempromosikan film ini.

Bersyukur

Sebagai pemeran dalam film My Sassy Girl, Jefri Nichol dan Tiara Andini merasakan sebuah antusiasme dari para penggemarnya. Keduanya berharap konten di TikTok tersebut akan bisa berbanding lurus dengan pancapaian penonton filmnya.

"Senang ya, konten kami bisa ditonton sampai lebih dari 20 juta view. Mudah-mudahan, ini juga akan berdampak positif pada jumlah penonton filmnya di bioskop nanti," ujar Jefri Nichol.

"Alhamdulillah, aku bersyukur banget dan terimakasih semua. Semoga nanti yang menonton konten yang sudah kami buat, juga menonton film My Sassy Girl dibioskop ya," tambah Tiara Andini.

Pemeran Papan Atas

Sebagaiana diketahui, film My Sassy Girl merupakan adaptasi dari film yang berasal dari Korea Selatan berjudul sama. Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girljuga diperankan oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra.

Ada pula Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading