Sukses

Entertainment

Sarwendah Jalani Operasi karena Migrain, Ditemani Ketiga Anaknya yang Menguatkan

Fimela.com, Jakarta Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Mengalami migrain yang tak berkesudahan, setelah menjalani pemeriksaan, Sarwendah pun harus menjalani operasi.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video di kanal YouTube The Onsu Family. Dalam video yang diunggah hari Rabu (15/6/2022) lalu, Sarwendah terlihat ditemani ketiga anaknya yaitu Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

Dalam video tersebut Sarwendah juga terlihat menjalani MRI (Magnetic Resonance Imaging) yang hasilnya mengharuskan Sarwenda menjalani operasi.

 

Sering Migrain

Sakit kepala sebelah yang dialami Sarwendah ternyata sering datang hingga membuatnya tak merasa nyaman beraktivitas.

"Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit. Aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain, terus itu lama banget," kata Sarwendah.

Tanpa Ruben Onsu

Saat menjalani pemeriksaan Sarwendah hanya ditemani ketiga anaknya, di mana Ruben Onsu harus melakukan perjalanan ke luar negeri. Meski begitu Ruben sempat mengantar Sarwendah dan mendoakan agar proses operasi istrinya berjalan lancar.

Ditemani Anak-Anak

Selama di rumah sakit, Sarwendah ditemani ketiga anaknya, bahkan tidur bersama di ranjang. Betrand sebagai anak paling besar pun menjaga dan memastikan sang ibu dan adik-adiknya beristirahat dengan baik.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi. Minta doanya buat kalian semua, semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat-sehat," kata Betrand Peto yang akrab disapa Onyo.

Kondisi Pasca Operasi

Setelah menjalani operasi Sarwendah pun terlihat lemas. Namun seiring berjalannya waktu, mantan member Cherrybelle itu berangsur pulih dan makan dengan lahap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading