Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Kedua, Masuk Ruang Operasi Masih Menangis

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua. Finalis Gadis Sampul 2005 itu baru saja melahirkan anak kedua laki-laki melalui proses caesar.

Pasangan ini membagikan kabar bahagia melalui akun instagramnya. Supermodel of Asia Pacific 2011 itu melahirkan anak keduanya pada Kamis (16/5/2022) di RSIA Bina Medika Bintaro.

"Allahu Akbar ❤️ 16 Juni 2022• Telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin Laki- laki." Tulis pemeran Chika dalam film Lawang Sewu ini dalam unggahan 16 Juni.

Pasangan ini memberi nama anak keduanya dengan Ansel Regalo Zaynkha. Puteri Indonesia 2017 itu juga menceritakan proses saat masuk ruang operasi masih menangis.

Pasangan ini bersyukur karena proses kelahiran berjalan lancar dan dalam kondisi sehat semuanya. Sebelumnya, pasangan ini tahun lalu sudah dikaruniai anak pertama perempuan. Berikut beberapa potret proses kelahiran anak kedua Bunga dan Syamsir Alam.

Berikut beberapa potret proses kelahiran Ansel. Masih diranjang persalinan, Bunga mencium putranya yang baru saja lahir.

Melihat dua foto suaminya setia mendampingi proses persalinan, Bunga mengaku selalu menangis. Bahkan, menurutnya proses kelahiran ini lebih emosional dari sebelumnya. Bahkan, mau masuk ruang operasi masih menangis.

'Selalu nangis liat foto ini. Jujur lahiran kali ini lebih emosional, bahkan sampai sebelum masuk ruang operasi pun, nangis terus. Sampai dibilang sama suster nya 'jangan nangis dan jangan stres, nanti berpengaruh ke bayinya',' tulis Bunga.

Setelah anak keduanya lahir dan sudah dibersihkan, pesebak bola Syamsir Alam langsung mengumandangkan adzan untuk putranya.

Potret bahagia Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dikaruniai anak kedua laki-laki. Sebelumnya, pasangan ini dikaruniai anak perempuan pada Rabu, 6 Januari 2021, dan diberi nama Akleema Regalo Zulaikha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading