Sukses

Entertainment

Rayakan Hari Ayah, Raline Shah Mengaku Punya Hubungan yang Sulit

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Raline Shah ikut merayakan Hari Ayah internasional. Sambil memberikan ucapan, perempuan cantik kelahiran 4 Maret 1985 ini juga memperlihatkan kebersamaannya dengan sang ayah.

Akan tetapi Raline mengaku jika ia jarang bertemu dengan sang ayah. "Saya ketemu ayah saya paling sering itu sepulang dari airport dan pamit berangkat ke airport😅," tulisnya di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, Raline Shah memang sering terlihat tampil di banyak acara yang digelar di luar negeri, selain sibuk syuting. Sampai-sampai, ia lupa terakhir bertemu dengan ayahnya saat akan berpergian kemana. "Seperti foto yang tampil disini sewaktu Ramadan dan mau berangkat ke entah kemana pun saya lupa😆," lanjutnya.

Dukungan

Raline Shah mengaku punya banyak ketidaksamaan dengan sang ayah, Rahmat Shah untuk berbagai hal. Akan tetapi sang ayah menerimanya, oleh karena itu Raline mengucap terima kasih.

"Terima kasih Papa sudah menerima Raline dengan semua ketidaksempurnaan dan kekurangan yang ada. Terimakasih atas semua dukungannya selama ini tapi khususnya tahun ini dengan semua perubahan hidupku yang baru," tuturnya.

Hubungan Sulit

Tak hanya itu saja, Raline juga mengaku sempat mempunyai hubungan yang sulit dengan sang ayah. Akan tetapi hal tersebut sudah berlalu.

"Biarpun pada awalnya tidak paham sampai akhirnya jadi supporter andalan! Hubungan yang sulit itu membawa banyak hikmah juga ternyata. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu ya Pa.💋," tutupnya.

What's On Fimela
Loading