Sukses

Entertainment

Adik Tiara Andini, Aurelia Debut Jadi Penyanyi dengan Rilisan Perdana

Fimela.com, Jakarta Bakat seni tampaknya mengalir di keluarga penyanyi muda Tiara Andini. Selain dirinya yang kini jadi solois populer, sang adik bernama Aurelia Syaharani juga mengikuti jejaknya.

Biasa dipanggil Ulee atau Olel, Aurelia merilis single pertamanya berjudul 'You Are The Reason'. Lagu ini diciptakan, diaransemen dan diproduseri musisi bernama Supernova.

Ini menjadi langkah besar bagi Aurelia Syaharani yang masih berusia 15 tahun. Ia pun bersemangat membagikan lagunya untuk didengar para penikmat musik di Tanah Air.

 

Cerita Lagu

Lagu 'You Are The Reason' menceritakan tentang pengaruh seseorang yang dicintai jadi motivasi atau alasan untuk menjadi lebih baik. Dan perasan itu dituangkan dengan apik dalam komposisi lagu pertama Aurelia.

"Aku suka lagu ini karena dari notasi, lirik sama musiknya itu aku bangeeeeet," tutur Aurelia dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Proses Penggarapan

Aurelia sangat antusias selama penggarapan lagu perdananya ini. Karena itu ia tak merasa lelah meski proses panjang harus ia lalui di dua kota berbeda.

"Proses pembuatan lagunya itu aku bolak balik Jakarta - Jember lho. Yah sekitar 1 bulanan lah," tuturnya lagi.

Netter menyambut bahagia lahirnya talenta baru di belantika musik Tanah Air. Mampukah ia merebut hati pendengar dan menjadi bintang baru seperti sang kakak? Menarik untuk disimak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading