Sukses

Entertainment

Mencekam! Trailer Pengabdi Setan 2: Communion Dirilis, Siap Nonton?

Fimela.com, Jakarta Sukses menggarap film horror Pengabdi Setan, Joko Anwar siap kembali meneror penoton di bioskop. Sekuel film laris ini sudah lama dinanti, dan akan segera tayang pada 4 Agustus 2022 nanti.

Setelah sejumlah teaser foto dan video yang diunggah, kali ini trailer resmi Pengabdi Setan 2: Communio telah resmi dirilis. Dalam dua menit, penonton dibuat merinding dengan cuplikan-cuplikan adegan yang mencekam.

Diunggah pada 16 Juni 2022 kemarin, trailer resmi ini sudah ditonton 135 ribu kali. Masyarakat siap menyambut suguhan horror dari tangan dingin Joko Anwar selaku sutradara.

Setting Berbeda

Di film sekuel ini, penonton akan disajikan dengan visual yang berbeda. Mulai dari suasana perkotaan hingga rumah susun yang jadi set utama, penonton akan dihadapkan dengan pengalaman berbeda.

Beberapa pertanyaan akan terjawab di Pengabdi Setan 2: Communion ini. Termasuk pertanyaan paling bikin penasaran, tentang sosok ayah dan berbagai misteri di baliknya. 

Jajaran Cast

Beberapa wajah familiar di film pertama dipastikan akan kembali hadir. Mereka di antaranya Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian dan Egy Fedly. Sementara itu juga akan hadir cast baru, salah satunya Ratu Felisha.

Yang tak boleh ketinggalan adalah munculnya sosok ibu yang diperankan Ayu Laksmi. Di bagian akhir trailer, sang 'Ibu' muncul dengan mencengangkan. Sudah tak sabar menonton Pengabdi Setan kedua?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading