Sukses

Entertainment

Armand Maulana dan Titi DJ tak Sabar Nantikan Bintang The Voice All Stars

Fimela.com, Jakarta Bergabung kembali sebagai Coach di The Voice All Stars, Armand Maulana dan Titi DJ mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan para bintang. Keduanya tak sabar untuk menjadi saksi lahirnya bintang dari para bintang di panggung The Voice All Stars.

Season kali ini, untuk pertama kalinya di Asia, The Voice All Stars berisikan para bintang dari bintang-bintang dari The Voice Indonesia tahun 2016, 2018 dan 2019 serta The Voice Kids Indonesia dari mulai Season 1 hingga Season 4.

“Bintang–bintang The Voice yang punya talenta suara luar biasa siap berkumpul disini. Kira–kira siapa saja ya yang bergabung di #TeamTiti?” ujar Titi DJ antusias (15/06/22).

Naik Kelas

Secara otomatis, pengalaman menonton The Voice menjadi naik kelas karena mereka yang hadir di panggung Blind Audition The Voice All Stars kali ini memang penyanyi yang mempunyai kualitas bintang.

Memang, daya tarik untuk memilih kontestan berdasarkan kualitas vokal tanpa melihat rupa menjadi daya tarik utama dari ajang talent search kelas dunia, The Voice. Tak heran ketika babak Blind Audition menjadi salah satu babak yang paling dinanti oleh para penggemar setianya.

“Are you the star of all stars?” sambung Armand Maulana.

Penampilan Memukau

The Voice Indonesia yang segera tayang pada 17 Juni setiap Jumat jam 7 malam di GTV untuk menjadi saksi langsung penampilan – penampilan memukau dari para bintang di panggung berkelas The Voice All Stars.

Tentunya, acara ini akan membuat penasaran pemirsa, terkait siapa saja yang akan ikut hadir, lalu siapa juga yang lolos babak Blind Audition nanti dan bakal menjadi juaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading