Sukses

Entertainment

Canti Tachril Curhat Soal Kegelisahan di Lagu Mata Hati

Fimela.com, Jakarta Canti Tachril melanjutkan kariernya sebagai solois. Setelah Sanubariku, istri dari Adipati Dolken itu baru saja merilis single keduanya bertajuk Mata Hati.

Sebagai pihak yang menulis langsung lirik lagu tersebut, perempuan 27 tahun itu pun menjelaskan inspirasi di balik lagu Mata Hati.

"Aku adalah tipe orang yang harus curhat lewat musik dan aku juga berharap teman-teman yang mendengarkan bisa relate dengan ceritaku," kata Canti Tachril saat peluncuran lagu Mata Hati di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Cerita Lagunya

Berbeda dengan lagu Sanubariku yang mencerita tentang kesendirian, Mata Hati merupakan curahan hati Cantil Tachril tentang perasaan takut akan perubahan yang sempat dialami. Canti mengatakan jika proses pembuatan lagu Mata Hati terinspirasi dengan musik-musik yang populer di era tahun 1990an.

"Sebenarnya ini lagu terinspirasi sama lagu-lagu tahun 2000-an kali ya tapi nggak tahu kenapa, ini nggak 2000-an juga sih, 1990-an sebenarnya," lanjutnya kemudian.

Sudah Bisa Dinikmati

Dalam pembuatan Mata Hati, Canti Tachril dibantu oleh musisi Petra Sihombing dalam penulisan liriknya. Selain itu, untuk music videonya Canti dibantu oleh Bagoes Tresna sebagai sutradara.

Lagu Mata Hati saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik yang ada. Selain itu, musik videonya pun secara bersamaan dirilis mulai tanggal 17 Juni 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading