Sukses

Entertainment

Disangka Mahasiswa, Potret Eddy Meijer Anak Maudy Koesnaedi Wisuda SMP

Fimela.com, Jakarta Momen bahagia artis cantik Maudy Koesnaedi putranya wisuda dan bisa mendampingi. Eddy Maliq Meijer atau biasa disapa Eddy baru saja lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP). Momen bahagia itu dibagikan melalui akun instagram pemeran Zaenab dalam beberapa potret.

Dalam potret tersebut, Maudy bersama suaminya Erick Meijer mendampingi putranya dalam acara wisuda.

Dalam keterangan fotonya, Maudy juga menceritakan proses putra semata wayangnya yang masuk sekolah tatap muka hingga akhirnya lebih banyak online. Sebagai ibu, ia juga bangga dengan pencapaian yang telah diraih putranya.

"Selamat lulus SMP @eddy_mm 🎉 Masa-masa sekolah tatap muka hanya 1 semester lalu sekolah on line dan baru tatap muka lagi di ujian akhir kelulusan. Hebat Eddy, bangga banget.. Terima kasih buat semangatnya," tulis Maudy Koesnaedi.

"Bismillah utk langkah selanjutnya ya sayang, mama papa sebisanya akan mendampingi kamu." sambung Maudy.

Disangka Wisuda Mahasiswa

Paras tampan Eddy kerap mencuri perhatian netizen. Selain ganteng anak satu-satunya Maudy dan Erick ini juga memiliki tinggi melebihi orang tuanya. Bahkan diusianya 15 tahun, tingginya mencapai 185 cm.

Melihat postur tinggi remaja yang juga pernah menjadi model itu, banyak netizen yang salah paham. Selain mengira sudah lulus SMA, ada juga yang menyebut Eddy sudah lulus kuliah.

"Wahh kirain dah lulus SMU.. congratz y @eddy_mm n mama papannya jg," tulis Memes. "Congratsss eddy SMP tinggi bgt dikirain lulus SMA mau kuliah," tulis yantieherlia. 'What baru SMP aku pikir udh mau kuliah Eddy nya Mpok @maudykoesnaedi ..baru SMP setinggi ituh,' tulis siti_nurya84

Berikut beberapa potret Eddy wisuda

Dalam video singkat yang diunggah mamanya, Eddy tampak juga memberikan sepatah dua patah kata setelah selesai wisuda.

Potret bahagia Maudy memberikan ucapan selamat pada putranya yang baru saja lulus SMP. Istri Erick Meijer itu juga mengungkapkan rasa bangga dengan semangat putranya.

Momen bahagia Eddy Meijer setelah wisuda bareng dengan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading