Sukses

Entertainment

Mengenal 4 Pemain Baru Serial Sweet Home 2 dan 3, Janjikan Visual Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Kelanjutan serial horor Sweet Home 2 dan 3 dipastikan akan hadir. Seiring dimulainya proses produksi, deretan pemain baru pun akan mewarnai kisahnya.

Selain kehadiran pemain baru, kehadiran Song Kang di serial ini pun telah dipastikan, di mana aktor 28 tahun itu akan tetap menjadi bagian dari serial Sweet Home bersama aktor Lee Jin Uk, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Kyu Young.

“Musim kedua akan menampilkan latar baru. Beberapa detail teknis yang belum terpoles di musim pertama juga akan hadir dengan lebih baik di musim kedua,” ujar sutradara Lee Eung Bok, memberi petunjuk bahwa dunia Sweet Home akan menjadi semakin luas dan membawa efek visual yang lebih mengagumkan.

Lalu siapa saja pemain baru yang akan hadir mewarnai serial Sweet Home? Berikut ulasannya.

Yoo Oh Seong

Aktor berusia 55 tahun ini menjadi salah satu bintang baru yang akan mewarnai musim baru serial Sweet Home. Yoo On Seung sendiri telah malang melintang di dunia akting sejak tahun 90-an.

Puluhan judul film dan serial televisi pun telah dibintanginya, termasuk Tomb of the River, The Veil, My Country, Uncontrollably Fond, dan masih banyak lagi. Di serial Sweet Home, Yoo On Seung akan memerankan Sersan Tak In Hwan, pemimpin Pengawal Pasukan Khusus.

Oh Jung Se

Aktor peraih Baeksang Arts Awards ini juga akan hadir menjadi bagian dari musim terbaru Sweet Home. Oh Jung Se akan berperan sebagai dr. Lim, seorang peneliti vaksin.

Sepanjang karier aktingnya, Oh Jung Se telah berhasil memukau banyak orang lewat beragam karakter yang ia perankan, termasuk saat membintangi serial drama It's Okay to Not Be Okay.

Kim Mu Yeol

Aktor 40 tahun ini memulai karier di industri hiburan Korea Selatan sejak awal tahun 2000-an. Memulai karier lewat peran kecil, kini Kim Moo Yeul telah menjadi salah satu aktor populer yang telah membintangi berbagai judul film dan serial drama.

Di musim terbaru Sweet Home, Kim Moo Yeul akan berperan sebagai Kim Young Hoo, mantan sersan UDT, dan komandan kedua Korps Pengawal.

Jung Jin Young

Penyanyi, penulis lagu, dan member dari boy group B1A4 ini juga akan hadir mewarnai musim baru Sweet Home. Jinyoung akan memerankan Park Chan Young, seorang prajurit Pengawal Pasukan Khusus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading