Sukses

Entertainment

Kompaknya Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Rayakan Kelulusan Alaia

Fimela.com, Jakarta Tyna Dwi Jayanti, atau Tyna Kanna dan Kenang Mirdad dikaruniai dua anak perempuan cantik, yakni Alaia dan Aluna. Meski sudah pisah, keduanya tetap kompak untuk memberi dukungan pada anak-anak.

Baru-baru ini Tyna dan Kenang terlihat foto bareng. Mereka turut merayakan kelulusan Alaia, 12 tahun, yang telah menamatkan pendidikan di bangku Sekolah Dasar.

Potret bahagia Alaia, Tyna dan Kenang Mirdad diabadikan di unggahan Instagram @tynadwijayanti pada Sabtu, 18 Juni 2022 kemarin. Ketiganya menampilkan senyum bahagia di momen spesial tersebut.

Rasa Bangga

Sang ibu mengungkap rasa bangganya atas kelulusan Alaia. Ia juga mengatasnamakan diri sebagai Mama dan Ayah, yang menunjukkan kekompakan mereka merawat sang anak.

"Mama dan ayah bangga sama kakak 🤍 doa terbaik selalu mama ucapin untuk kakak! Happy graduation sayangku @alaialmirdad 💐" tulis Tyna Dwi Jayanti dalam caption unggahannya.

Riasan Mama

Tyna tak hanya mengantar dan menyaksikan momen lulus Alaia dari sekolahnya. Ia juga merangkap sebagai makeup artist dan hair stylist untuk putri sulungnya itu.

"Make up hair do by mama ya kaaa," tulisnya sembari mengunggah riasan dan rambut cantik Alaia. Netizen kompak memberi ucapan selamat, dan turut memuji kecantikan Alaia yang sudah beranjak remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading