Sukses

Entertainment

Super Mewah, Potret Mobil Baru Raffi Ahmad Seharga Rp 21 Miliar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad salah satu selebriti di Tanah Air yang hobi gonta-ganti mobil mewah. Beragam mobil mewah pernah dimiliki oleh pria dua orang anak ini. Yang terbaru, Raffi membeli mobil super mewah yang hanya ada lima di Indonesia.

Mobil baru Raffi Ahmad Rolls Royce tipe Phantom keluaran terbaru yang harganya mencapai Rp 21 miliar. Presenter kondang itu menyebut, bahwa mobil barunya tersebut merupakan mobil termewah yang dimilikinya.

Sebelum membeli keluaran terbaru tahun 2022, pria kelahiran Bandung itu pernah memiliki Rolls Royce tipe Ghost. Mobil keluaran tahun 2013 itu kemudian dijual dan diganti dengan yang model baru.

Mobil yang memiliki harganya fantastis itu akan menjadi koleksinya hingga tua. Ia menyebut, mobil tersebut juga akan dihadiahkan untuk istri tercintanya, Nagita Slavina. Berikut beberapa potret mobil super mewah Raffi Ahmad.

Mobil pesanan Raffi Ahmad telah tiba di Indonesia. Raffi mendapatkan kejutan dari pemilik showroom, Rudy Salim. Raffi, Baim dan Rudy Salim siap membuka mobil yang dibungkus dengan kain hitam.

Berikut mobil baru Raffi Ahmad. Menurut pemilik Prestige Motor, mobil Rolls Royce Phantom keluaran 2022 itu harganya lebih dari Rp 20 miliar.

Sedangkan menurut Baim Wong yang merupakan sahabat Raffi yang juga dekat dengan Rudy Salim, mobil keluaran Inggris tersebut harganya Rp 21 miliar.Ketika Baim menanyakan langsung ke Raffi Ahmad, pria yang dijuluki Sultan Andhara itu hanya ketawa.

Raffi Ahmad mengaku, bahwa mobil tersebut dihadiahkan untuk istri tercintanya. Dalam acara penyerahan, Nagita Slavina juga terlihat hadir.

Menurut Rudy Salim, mobil jenis ini hanya ada lima di Indonesia. Sedangkan Raffi Ahmad, mobil yang dipesan sejak Desember akhir tahun lalu berharap jadi koleksinya sampai tua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading