Sukses

Entertainment

Ruben Onsu Sebut Sarwendah Idap Penyakit Langka, Bisa Sembuh dengan Operasi tapi Beresiko Besar

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan disampaikan presenter Ruben Onsu terkait dengan kesehatan istrinya, Sarwendah Tan. Wendah disebut mengidap penyakit langka di batang otaknya. Sayang, Ruben tak merinci penyakit apa yang diidap istrinya tersebut.

Ruben Onsu mengatakan jika Sarwendah sudah menjalani pemeriksaan secara menyeluruh terkait kondisi tubuhnya. Ruben menyebut Wendah mengalami penyakit langka yang berada di batang otaknya.

"Dalam proses MRI dan beberapa proses yang lainnya, Sarwendah terkena salah satu penyakit langka, jadi ada penyakit di batang otaknya," ucap Ruben Onsu di acara Brownis dilansir dari Liputan6. 

Beresiko

Lebih lanjut, ayah tiga anak itu menuturkan jika penyakit yang menimpa Sarwendah bisa disembuhkan dengan prosedur operasi. Namun, hal itu tetap menyimpan resiko besar terkait kesehatan Sarwendah.

"Kalau seandainya di batang otak itu juga Sarwendah misalnya dioperasi dan tidak berhasil, itu berbahaya untuk penglihatannya, berbahaya untuk komunikasinya sudah tidak senormal dulu," paparnya.

Jaga Psikologis

Dan, sebelum Sarwendah melakukan tindakan operasi soal penyakitnya itu, Ruben mengatakan sebisa mungkin berusaha memastikan psikologis istrinya tetap stabil. Hal itu dilakukan guna menunda meminimalisir resiko berbahaya yang menimpa Sarwendah.

"Jadi kita sudah dikasih tahu akibatnya. Dan untuk melakukan tindakan saat ini, jika Sarwendah nya tidak stabil, atau tidak tenang mungkin akan berbahaya," ujar Ruben Onsu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading