Sukses

Entertainment

Agensi Bantah Nam Joo Hyuk Lakukan Bullying Saat Sekolah, Tindakan Tegas Akan Diambil

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu ramai kabar yang menyebut Nam Joo Hyuk melakukan bullying terhadap seseorang yang bersekolah di SMP dan SMA yang sama dengan sang aktor. Orang tersebut pun mengaku jika dirinya mendapat perlakuan buruk Nam Joo Hyuk selama enam tahun.

Seiring dengan munculnya rumor tersebut, agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP akhirnya buka suara dan memastikan jika tuduhan itu tidak benar.

"Pertama, kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan mengumumkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah memeriksa kebenaran dengan aktor mengenai laporan awal, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun. Kami juga menyatakan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang tidak memeriksa kebenaran bahkan sekali dengan agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel," kata agensi Nam Joo Hyuk.

Ambil Tindakan

Lebih lanjut disebutkan jika mereka akan mengambil langkah tegas terkait pemberitaan negatif juga pelapor.

"Agensi akan segera meminta laporan koreksi dari Komisi Arbitrase Pers terhadap outlet media yang bertanggung jawab atas kerusakan serius reputasi aktor melalui laporan palsu. Selanjutnya, kami akan mengajukan tuntutan pidana terhadap pelapor outlet media yang pertama kali melaporkan (klaim) serta sumber anonim. Badan tersebut telah meminta kasus ini kepada penasihat hukum kami hari ini untuk melanjutkan tindakan hukum, dan kami sedang dalam proses untuk melaksanakannya," katanya.

"Setelah waktu ini, agensi akan mengambil tindakan hukum yang berat terhadap penerbitan klaim sepihak tanpa memeriksa kebenaran secara online (melalui media sosial dan YouTube). Kami juga akan merespons dengan tegas melalui hukuman tanpa keringanan hukuman terhadap analisis dan interpretasi berlebihan yang berbahaya, tindakan yang mendorong hal ini, serta postingan dan komentar jahat yang lebih dari sekadar ekspresi opini. Kami juga akan mengambil tindakan hukum dengan materi referensi yang telah kami kumpulkan melalui pemantauan kami," jelasnya.

 

Tersakiti

Dalam pernyataannya, SOOP Management menyayangkan dan menyesalkan laporan sepihak atas rumor yang menyebut Nam Joo Hyuk melakukan bullying. Hal itu pun telah disebut telah menyakiti Nam Joo Hyuk dan keluarganya.

"Aktor dan keluarganya adalah orang-orang yang mengalami rasa sakit terbesar karena gosip samar dan desas-desus yang tidak dipikirkan dan tidak dikonfirmasi sedikit pun. Tidak peduli bagaimana agensi atau aktor mengungkapkan pernyataan resmi yang menyangkal artikel sembrono yang mengambil sikap “apa pun jika itu salah” dan bahkan tidak memeriksa kebenaran dan hanya mengandalkan rumor tak berdasar online, keadaan saat ini mengarah ke [ aktor] dicap dengan huruf merah, yang mana agensi benar-benar tidak bisa tidak merasa tertekan dan disesalkan," tulisnya.

"Kami dengan tulus meminta Anda untuk tidak menyebarkan desas-desus yang tidak berdasar atau membuat laporan spekulatif. Dengan pemantauan berkelanjutan, kami akan merespons dengan tegas melalui berbagai sudut. Terima kasih."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading