Sukses

Entertainment

Di Depan Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar Curhat Soal Sahabat yang Sulit Ditemui

Fimela.com, Jakarta Nama Laudya Cynthia Bella mendadak hilang dari peredaran pasca rumah tangganya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran kandas di tengah jalan. Tak hanya publik, sahabat terdekat dari perempuan 34 tahun pun mengakui sulit untuk bertemu Bella.

Hal itu tersiar dari akun di TikTok yang menampilkan gambar Bella sedang berada di Dubai. Dalam video tersebut, terlihat mantan kekasih Raffi Ahmad itu bertemu dengan sahabatnya, Shireen Sungkar yang juga berada di sana.

"Tau nggak sih, kalau aku punya sahabat dari Jakarta namanya Laudya Cynthia Bella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya, eh sekalinya ketemu di Dubai," ucap Shireen Sungkar

Ucap Syukur

Dalam pertemuannya tersebut, tak banyak hal yang dibicarakan Bella. Ketika sang sahabat mengatakan sulit bertemu dirinya di Jakarta, Bella hanya mengucap rasa syukur masih sempat bertemu di Dubai.

"Alhamdulillah," sahut Bella.

Kabar Dekat dengan Pangeran Dubai

Yang kemudian menjadi spekulasi publik ialah keperluan Laudya Cynthia Bella berangkat ke Dubai. Banyak asumsi yang mengatakan jika Bella sedang dekat dengan pria berdarah Timur Tengah dan terbang ke Dubai guna membicarakan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Namun setelah ditelusuri, dalam salah satu konten yang diunggah YouTube Channel The Sungkars, terungkap jika keberangkatan Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella ke Dubai dalam rangka membeli Abaya, bukan mencari jodoh seperti yang santer diberitakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading