Sukses

Entertainment

Jarang Terlihat di Layar Kaca, Potret Penampilan Baru Christy Jusung Mantan Istri Hengky Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Nama Christy Jusung sangat populer tahun 2000-an lalu. Mengawali karier dalam sinetron Lorong Waktu tahun 2000. Setelah itu, ia terlibat di beberapa sinetron hingga layar lebar.

Di layar kaca, ia terlibat dalam sinetron O-Jekri, Sial-sial Mujur, Mutiara Hati, Di Atas Sajadah Cinta dan beberapa sinetron religi. Melihat catatan Wikipedia, Christy Jusung terakhir terlihat di sinetron Hanya Kamu 2 tahun 2013 silam. Dalam sinetron yang ditayangkan RCTI itu, ia memerankan Ibu Sisi.

Sedangkan dalam kehidupan rumah tangga, ia pertama menikah dengan Hengky Kurniawan pada 10 Oktober 2008 silam. Sedangkan pada Februari 2009, ia melahirkan anak yang diberi nama Bintang Pratama. Sebelum resmi menikah, keduanya terlebih dulu menikah siri karena ada perjanjian kerja.

Rumah tangganya dengan Hengky Kurniawan berakhir pada tahun 2012 silam. Setelah itu, ia menikah lagi dengan pengusaha yang juga musisi jazz Jay Alatas pada 28 April 2013. Rumah tangga dengan pria yang terpaut usia 25 tahun lebih tua itu juga berakhir kandas pada tahun 2014. Belum setahun nikah, Christy sudah mendaftarkan gugatan cerai.

Lama menghilang dari layar kaca, perempuan seorang anak itu kerap membagikan kegiatannya di akun instagramnya. Berikut beberapa potret terbarunya.

Berikut beberapa potret penampilan baru Christy Jusung. Mendekati usia kepala empat, tetap cantik dan memesona.

setelah rumah tangganya dengan Joy Alatas kandas, Christy Jusung terlihat masih betah sendiri.

Namanya mulai populer memerankan karakter Sabrina dalam sinetron Ramadan Lorong Waktu pada tahun 2000.

Christy Jusung merupakan putri dari George Jusung dan Juniarty Zulanifah. Ia lahir sebagai anak kedua.

Pertama menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan yang kini menjadi PLT Bandung Barat periode 2018–2023. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putra bernama Bintang Pratama.

Beberapa bulan setelah gagal di pernikahan pertama, ia menikah lagi dengan pengusaha dan musisi jazz Jay Alatas. Lagi-lagi pernikahan keduanya juga berakhir cerai tanpa anak.

Meski sudah mulai jarang terlihat di layar kaca, Christy Jusung cukup aktif di media sosialnya. Ia kerap membagikan kegiatannya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading