Sukses

Entertainment

Pesona Sophia Latjuba Unjuk Perut Rata, Netter Langsung Minder

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba menjadi inspirasi bagi para perempuan untuk tampil lebih fit. Di usianya yang sudah kepala lima, sang aktris dan model kawakan ini terlihat sehat dan awet muda.

Olahraga tentu merupakan faktor penting yang membuat Sophia tetap menawan. Namun menjaga pola makan juga tak kalah penting, karena dengan nutrisi tepat tubuh akan terasa bugar.

Baru-baru ini Sophia Latjuba kembali menunjukkan hasil menjaga pola makan dan olahraganya di Instagram. Fotonya itu langsung mengundang decak kagum sekaligus rasa minder. Kok bisa?

Makin Fit

Ibu Eva Celia ini menyapa netizen dengan tatapan sayu ke arah kamera. Ia membiarkan rambut panjang bergelombangnya terurai.

Sophia Latjuba tampil stunning mengenakan sports bra dan celana berwarna putih. Bagian perut dan lengannya terekspos, menampilkan proporsi tubuh yang fit. Bagian perut tampak rata dan kencang, hal yang tak biasa dimiliki mereka yang berusia setengah abad. 

Bikin Minder

Berbagai pujian banyak terlontar di kolom komentar. Tak sedikit juga yang sampai speechless melihat aura Sophia dengan kostum olahraga dan tubuh fitnya.

Bahkan ada juga yang minder sampai mengucap hal-hal kocak. "Nyesel dah hbis makan nasi sepiring 😢 lihat ginian,' kata salah satu netter. "Insecure lngsng abis mkn lontong," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading