Sukses

Entertainment

10 Potret Pesta Anniversary Pernikahan Ayu Dewi-Regi Datau, Bertabur Bintang dan Wujudkan Impian yang Belum Kesampaian

Fimela.com, Jakarta Presenter Ayu Dewi dan Regi Datau baru saja menggelar pesta ulang tahun pernikahan ke-10. Tepat pada 16 Juni 2022, usia pernikahan pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu genap satu dekade.

Acara ulang tahun berlangsung mewah dan meriah dihadiri banyak teman selebriti. Acara di gelar di salah satu hotel mewah. Dalam acara tersebut, banyak sahabat Ayu yang hadir untuk memeriahkan acara.

Pesta anniversary pernikahan mewah ini juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube Ayu Dewi. Tampak beberapa artis papan atas hadir dalam acara tersebut. Sedangkan untuk hiburan diisi oleh penampilan spesial grup musik Kahitna.

Dekorasi ruangan dengan nuansa putih dan penuh dengan bunga-bunga. Selain itu, dekorasi model ombak melambangkan rumah tangga yang juga tidak selalu lurus. Menurut Ayu, warna ini dipilih karena saat menikah 10 tahun lalu, warna tersebut tidak diperbolehkan karena tradisi.

Selain itu, pada pesta ulang tahun pernikahan ini, juga sekaligus memujudkan beberapa impian yang tidak kesampaian saat menikah 10 tahun silam. Seperti busana pengantin yang dikenakan, warna, hingga kue pernikahan. Berikut beberapa potretnya.

Tamu undangan mengenakan outfit putih, tampak Luna Maya, Paula Verhoeven, Nagita Slavina, Iwed Ramadhan, Melanie Ricardo beserta suami Tyson duduk satu meja.

Hadir juga Titi Kamal, sedangkan Nagita mengaku tidak mengenakan pakaian putih karena menurutnya semua pakaian putihnya sudah tidak bisa dipakai.

Hadir juga mantan istri Gading Marten, Gisel. Acara pesta ulang tahun pernikahan ini di gelar mewah di salah satu hotel di Jakarta pada 19 Juni 2022.

Pasangan yang sedang menjadi perbincangan belakangan ini, Celine Evangelista bersama Marcel Widianto terlihat ikut memeriahkan acara. Selain itu ada Denny dan Shanty, hingga Raffi Ahmad.

Pasangan Raffi Ahmad beserta istri, Denny Cagur beserta istri berkesempatan untuk berbagi cerita yang diketahui dari Ayu Dewi dan Regi Datau. Canda tawa dari pasangan ini saat saling bongkar hal yang jarang di ketahui oleh banyak orang.

Hadir juga pasangan selebriti Nia Ramadhani dan suami, Ardi Bakrie yang juga ikut memeriahkan acara Ayu Dewi dan Regi.

Selain dari sahabat dekat yang merupakan pasangan selebriti, ada juga dari sahabat dekat yang merupakan Geng Ceria. Tampak, ada Luna Maya, Melanie Ricardo dan Iwed Ramadhan yang juga memberikan pertanyaan untuk pasangan ini.

Diakhir penghujung acara, grup musik Kahitna menjadi penampil hingga membuat Ayu Dewi dan Suami, serta tamu undangan yang hadir ikut bernyanyi dan bergoyang.

Ayu Dewi dan Regi Datau ikut bernyanyi bersama dengan iringan grup musik Kahitna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading