Sukses

Entertainment

Sembuh dari Kanker, Anak Denada Langsung Minta Makanan Ini

Fimela.com, Jakarta Bahagia tak terkira dirasakan Denada setelah Aisha, putrinya dinyatakan sembuh dari kanker. Usaha dan kasih sayang terus ia berikan, sampai akhirnya putrinya diberi kesembuhan.

Seperti diketahui, Aisha Aurum harus menjalani perawatan intensif lantaran penyakit leukemia. Denada membawa putrinya ke Singapura dan harus bolak-balik karena harus mencari biaya untuk kemoterapi dan pengobatan.

Perjuangan Denada dan Aisha berbuah kebahagiaan. Setelah divonis sembuh, Aisha tak harus dikemoterapi, meski saat ini masih harus berada di Singapura untuk proses pemulihan. 

Bisa Cicip Makanan

Selama perawatan, Aisha harus menjaga asupan nutrisi dari makanan dengan ketat. Karenanya ia harus betah tak bisa menikmati makanan yang dulu sering ia konsumsi.

Saat sembuh, ia pun girang karena bisa kembali merasakan lezatnya berbagai hidangan favoritnya. Ia pun meminta oleh-oleh khusus kepada sang ibu yang kini berada di Indonesia.  

Minta Tempe

Denada mengungkap anaknya sangat merindukan makan tempe. Karena itu Aisha sempat request ingin dibawakan tempe dari Indonesia.

"Ini aja aku ke sini, dia minta oleh-olehnya tempe dari sini, akhirnya dia baru bisa makan yang kayak gitu-gitu," ungkap Denada kepada awak media belum lama ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading