Sukses

Entertainment

Cerita Baim Wong Temui Kekek yang Disebut Terima Gaji dari Uang Mainan

Fimela.com, Jakarta Baim Wong menunjukkan dirinya mengunjungi seorang kakek yang beberapa waktu lalu viral, karena mendapat uang mainan sebagai bayaran menjadi buruh potong tebu.

Melihat kejadian tersebut, lewat unggahannya, Senin (20//2022), aktor dan suami Paula Verhoeven itu mengatakan jika dirinya ingin mencari tahu langsung siapa orang yang tega melakukan hal tersebut.

"Jahat banget ini bosnya. Digaji pakai uang palsu. Yuk cari tau... sekalian mau tau bosnya siapa sih!! Kawal sampai tuntas nggak?" tulis Baim Wong.

 

Niat Baik

Keesokan harinya, Baim Wong mendapatkan informasi terkait keberadaan sang kakek yang berada di Lampung. Ayah dua anak itu pun langsung terbang untuk menemuinya.

"Kita mau nyamperin kakek membingungkan. Yang penting kita niatnya yang baik ya. Yuk ah, berangkat dulu," ujarnya.

 

Kisah yang Berbeda

Baim Wong pun berhasil bertemu dengan sang kakek. Dalam unggaha foto bersama, Baim mengatakan jika kisah yang viral dengan yang terjadi sebenarnya ternyata berbeda.

"Penuh perjuangan akhirnya saya bisa ketemu kakek yg dibayar pakai uang mainan. Kisah sebenarnya Ternyata berbeda," tulis Baim Wong.

Simpang Siur

Hingga saat ini kisah dibalik viralnya sang kakek masih mengundang rasa penasaran, karena pernyataan yang berbeda dari dua belah pihak. Sebelumnya bereda kabar bahwa masalah antara kakek dan bosnya telah diselesaikan secara kekeluargaan, di mana sang bos mengakui diriya lalai memberikan uang mainan anaknya sebagai upah kerja kakek tersebut.

Namun tak lama kemudian beredar video yang diunggah akun @potretlampung, di mana sang kakek yang menyebut dirinya berbohong digaji dengan uang mainan. Kakek itu mengatakan bahwa uang mainan yang dipakainya belanja ia temukan di jalan dan sengaja digunakan agar mendapat kembalian uang asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading