Sukses

Entertainment

Potret Nia Ramadhani Olahraga, Senang Bisa Ajak Ardi Bakrie Lari

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani mengaku sangat senang bisa mengajak suami, Ardi Bakrie olahraga. Melalui akun instagramnya, perempuan tiga orang anak itu membagikan momen olahraga bareng suami.

Dalam potret tersebut, Nia tampak begitu senang melihat suaminya mau diajak olahraga. Tampak dari beberapa unggahannya, Nia olahraga sendiri.

"Seneng banget bisa ajak @ardibakrie temenin ikut lari.. Supporting each other to have a healthier life..," tulisnya dalam lima foto yang dibagikan.

Sebelumnya, Nia membagikan momen lari di Stadion GBK pertama kalinya. Tidak bersama suami, melainkan bersama sahabat perempuannya

Berikut beberapa potretnya Nia Olahraga. Lari bersama suami, Nia Ramadhani tampil modis dan sporty.

Nia mengaku sangat senang karena bisa mengajak suami untuk olahraga lari bareng. Selama ini, keduanya kerap membagikan momen saat main golf.

'Saling mendukung untuk hidup lebih sehat,' tulis perempuan yang sukses berperan sebagai bawang merah dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini.

'Berharap 'menghilangkan' perut,'tulis Ardi yang juga membagikan momen lari bersama istri.

Potret Nia Ramadhani pertama lari keliling Gelanggang Olahraga Bung Karno. Ia tak ditemani suami melainkan ada sahabatnya yang menyusul.

'Its a start.. pertama kali nyobain lari di GBK.. Tadinya sendiri untung @jasmine_bergmann dateng at least 2k terakhir ada temen..' tulisnya dalam unggahan 16 Juni lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading