Sukses

Entertainment

10 Potret Audy Item Penuhi Panggilan Polisi, Dicecar 14 Pertanyaan dan Tegaskan tidak Ada Pengeroyokan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Paula Allodya Item atau lebih dikenal dengan Audy Item memenuhi panggilan polisi Selasa (21/6/2022). Tidak bersama suami, istri aktor Iko Uwais itu hadir untuk menjalani pemeriksaan atas dugaan pengeroyokan yang melibatkan suami dan kakaknya, Firmansyah.

Sempat tak hadir, Audi akhirnya mendatangi Pores Metro Bekasi Kota, Jawa Barat Selasa (21/6) untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Setelah pemeriksaan, Audy memberikan keterangan kepada awak media. Dalam keterangannya, dengan tegas membantah suaminya melakukan pengeroyokan seperti yang dilaporkan oleh Rudi. Audy menambahkan, yang dilakukan suaminya murni untuk membela diri.

"Kami mengupayakan yang terbaik. Di sini saya ingin menegaskan bahwa tidak ada pengeroyokan atau pemukulan seperti yang dilaporkan," kata Audy Item usai pemeriksaan seperti dilansir dari Liputan6.

"Suami saya pure di sini membela diri, karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi akhirnya dia membela diri," sambungnya.

Sempat tidak hadir karena pekerjaan, Audy Item akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat Selasa (21/6).

Tidak bersama suami, Audy datang didampingi oleh kuasa hukumnya sekitar pukul 13.15 WIB. Saat tiba, ia mengucap salam kepada wartawan dan langsung menuju ruang pemeriksaan.

Setelah dua jam menjalani pemeriksaan, Audy memberikan keterangan kepada awak media yang sudah menanti kehadirannya.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira dalam keterangannya, Audy mendapatkan 14 pertanyaan dari penyidik.

Dalam keterangannya usai menjalani pemeriksaan, Audy dengan tegas membantah suaminya melakukan pengeroyokan. Apa yang dilakukan oleh suaminya hanya untuk membela diri karena melihat kakaknya terancam.

Saat terjadi percekcokan, Audi berada di lokasi kejadian karena terjadi di depan rumahnya. Saat itu Rudi bersama istri dan anak-anaknya, sedangkan Audy sedang bersama Iko Uwais beserta kakak iparnya Firmansyah dan juga istrinya.

Perempuan dua orang anak itu juga menjelaskan, bahwa Rudi merupakan tetangga rumahnya. Karena sudah saling kenal, Iko meminta bantuan Rudi untuk mendekorasi rumah baru mereka. Ini juga merupakan pertama menggunakan jasanya.

Masih menurut Ivan Adhitira, sudah ada enam saksi menjalani pemeriksaan. Salah satunya adalah Audy karena ia juga berada di tempat kejadian.

Sekedar informasi, Iko Uwais dan kakaknya Firmansyah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan pengeroyokan. Laporan dibuat oleh Rudi penyedia jasa desain interior rumah baru Iko Uwais pada 11 Juni 2022. Iko membantah apa yang dituduhkan Rudi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Foto

What's On Fimela
Loading