Sukses

Entertainment

MOA Antusias, TXT Dipastikan Bakal Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar menarik datang dari boy group asal Korea Selatan, TXT. Mereka saat ini tengah bersiap menggelar konser di beberapa negara di dunia, dan salah satunya, Indonesia.

Yeonjun dan kawan-kawan dipastikan bakal menyambangi MOA, sebutan fans setia mereka di Jakarta. Kabar ini dibagikan Big Hit Music melalui Twitternya pada 21 Juni 2022 kemarin.

Tur bertajuk Tomorrow X Together World Tour [Act: Love Sick] in Asia ini dijadwalkan pada bulan Oktober mendatang untuk wilayah Asia. Selain Indonesia, akan ada negara ASEAN lain yang dikunjungi TXT termasuk Filipina dan Thailand.

Tanggal Konser

MOA di Indonesia masih punya kesempatan untuk mempersiapkan diri. Tur mereka di Jakarta akan digelar 12 Oktober 2022 di ICE Convention Center, BSD Tangerang.

 Setelah Indonesia pelantun Anti-Romantic ini bakal mendatangi Filipina pada 15 dan 16 Oktober, Taiwan pada 19 Oktober, dan Thailand pada 22 dan 23 Oktober 2022. 

Momen yang Ditunggu

Tur TXT Asia, terutama di Indonesia disambut antusias para MOA. Ini bakal menjadi kenangan istimewa karena merupakan konser pertama TXT di Tanah Air.

Sementara untuk detail informasi mengenai waktu dan harga penjualan tiket masih akan diupdate melalui Big Hit dan Applewood selaku promotor. Sudah siap nyanyi bareng, MOA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading