Sukses

Entertainment

Ini Doa Rizky Febian Soal Jodoh Sebelum Jatuh ke Pelukan Mahalini, Sempat Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian tengah berbahagia menjalani hubungan asmara dengan penyanyi Mahalini. Kebahagiaan itu bahkan kerap mereka tunjukkan diberbagai kesempatan, termasuk saat berada di atas panggung.

Bicara soal jodoh, sebelum bertemu dan menjalin cinta dengan Mahalini, pelantun lagu Hingga Tua Bersama itu sempat berdoa agar segera dipertemukan dengan tambatan hatinya karena merasa kesepian.

"Jadi waktu gue lagi sendiri, terus ada momen gue terpuruk, kesepian banget, dalam artian kesepian gue ngerasa umur gue udah segini, pengin dapat pasangan yang serius," kata bercerita dalam video yang diunggah di kanal YouTube Thariq Halilintar.

"Tolong dong gue pengin lihatin keseriusan gue juga sama tuh orang," lanjut Rizky Febian.

Menerima Takdir dan Ingin Bahagia

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Iky itu menyebut jika dirinya akan menerima siapa pun yang dijodohkan Tuhan untuknya.

"Gue di kamar, terus gue berdoa, 'Ya Allah saya pengen dapat jodoh, mau bagaimana pun, mau dia cantik atau nggak, mau dia kayak gimana pun, yang terpenting saya pengen hati saya itu ngerasa bahagia'," katanya meminta.

Permintaan yang Terlewat

Dalam doanya, Iky pun berjanji akan menyanyangi perempuan yang mencintainya. "Gue bakal jaga sampai kapan pun," ucapnya.

Namun Iky mengaku jika ada permintaan yang ia lewatkan, yaitu meminta jodoh yang berkeyakinan sama, dan seperti diketahui Mahalini berkeyakinan Nasrani. "Tiba-tiba Mahalini dateng, tapi gue lupa kalau gue nggak minta agamanya yang sama," ujarnya diikuti tawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading