Sukses

Entertainment

Potret Rezky Aditya dan Citra Kirana Berburu Cilor hingga Cireng di Pinggir Jalan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang diterpa masalah. Ada seorang perempuan yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Sebagai istri, Citra Kirana terus mendukung sang suami. Keduanya juga kerap membagikan momen kemesraannya ditengah ada isu yang menyerang rumah tangganya.

Seperti belum lama ini, pasangan yang telah memiliki seorang anak itu juga membagikan momen kemesraannya ketika di Bogor, Jawa Barat. Citra Kirana mengajak sang suami mencari jajanan yang sering dibeli saat kecil.

Momen tersebut terekam dalam vlog di kanal miliknya. Keduanya tampak menghabiskan waktu jalan-jalan sore sambil mencari jajanan pinggir jalan.

Setelah dirasa cukup membeli cireng, cimol, cilung, lumpia hingga gorengan, keduanya pulang dan makan di rumah. Berikut beberapa potretnya.

Tidak jauh dari rumah orang tuanya Citra Kirana, terdapat banyak pedagang di pinggir jalan. Citra mengajak suami untuk mencari cimol, cireng, cilok, gorengan hingga lumpia.

Seakan bernostalgia sewaktu masih kecil, Citra Kirana langsung memesan beberapa jajajan yang biasa dibeli oleh anak-anak.

Sang suami dengan santai mengikuti Citra Kirana yang terus berjalan memesan ke beberapa pedagang kaki lima.

Berikut beberapa kuliner time ala Citra Kirana. Ia berharap suaminya juga mencicipi makanan yang biasa dibeli anak-anak.

Potret bahagia Citra Kirana dengan menenteng beberapa kantong plastik hasil berburu dengan suami. Citra mengaku saat masih kecil tak bisa membeli sebanyak ini. Karena uangnya diutamakan untuk kebutuhan pokok saja.

Tidak menunggu waktu lama, sampai di rumah, Citra langsung membuka semua jajanan yang dibeli dan dimakan bersama sang suami.

Rizky Aditya dan istri langsung menikmati jajanan warung kaki lima yang baru saja dibeli.

'Cobain ini ya,' kata Rezky Aditya mencoba lumpia basah. Selain itu ada sempol, cireng, cilor, cilung, cimol hingga gorengan. Rezky mengaku saat kecil tak pernah makan cimol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading