Sukses

Entertainment

Ucapan Duka Pesohor Tanah Air atas Meninggalnya Rima Melati

Fimela.com, Jakarta Aktris senior, Rima Melati baru saja dikabarkan telah mengembuskan napas terakhir. Hal tersebit dikonfirmasi oleh putrinya, Marisa Tumbuan lewat unggahan di Instagram Story sore ini (23/6/2022).

Sang bintang film legendaris ini meninggal dunia pukul 15.14 di RSPAD Jakarta Pusat. "Mohon doanya dan dimaafkan semua kesalahan-kesalahan beliau," tulis pernyataan tersebut.

Segenap warganet yang masa kecil dan mudanya ditemani film-film Rima Melati turut mengucap duka. Termasuk para selebriti Tanah Air yang juga merasa kehilangan.

 

Ucapan Duka

Sejumlah public figure menunjukkan belasungkawa lewat cuitan di Twitter. Salah satunya Dennis Adhiswara, sineas yang terinspirasi dari kiprah Rima Melati di dunia film.

"Turut berduka sedalamnya atas meninggalnya Ibu Rima Melati. Semoga karya dan segala kebaikan senantiasa menjadi inspirasi," tulisnya.  

Komposer Addie MS juga memberikan kata-kata perpisahan kepada beliau. "Selamat jalan, Mbak Rima Melati," ucapnya.

Unggahan Rima Melati

Di Instagram, Rima Melati Adams juga menyampaikan rasa dukanya. Istri penyanyi Marcel Siahaan ini sekaligus memberi klarifikasi jika yang meninggal bukanlah dirnya.

"Astaga, yang meninggal tante Rima, bukan aku," curhatnya di Instagram Story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading