Sukses

Entertainment

Suasana Terkini Rumah Duka Tempat Jenazah Rima Melati Disemayamkan

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Rima Melati meninggal dunia pada Kamis, 16 Juni 2022 setelah menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Saat ini, jenazah bintang film yang berkiprah sejak tahun 1960an itu akan disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, tepatnya di Ruang Kamboja RSPAD Gatot Subroto.

Dari pantauan FIMELA dari rumah duka, terlihat beberapa pelayat mulai mendatangi lokasi persemayaman jenazah Rima Melati. Selain itu, karangan bunga sebagai bentuk belasungkawa sahabat dan kerabar pihak yang berduka juga mulai memenuhi sekitar rumah duka.

Di dalam ruang Kamboja, terlihat Aditya Tumbuan sedang sibuk mengurus segala administrasi terkait persemayaman sang bunda. Sesekali, ia terlihat menerima ucapan duka dari pelayat yang hadir. Jenazah Rima Melati sendiri belum terlihat ada di rumah duka yang disiapkan.

"Jangan menangis," kata Aditya Tumbuan pada salah satu pelayat yang hadir ke rumah duka Rima Melati.

Minta Privasi

Sampai saat ini, pihak keluarga belum mau menjelaskan secara rinci terkait penyebab meninggalnya Rima Melati. Aditya Tumbuan sampai saat ini masih belum mau memberikan keterangan lebih detil terkait meninggalnya sang bunda.

"Mohon berikan privasi dulu buat keluarga," katanya.

Rima Melati Meninggal

Seperti yang diinformasikan, Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022) pada pukul 15.14 WIB. Sebelumnya, ia sempat menjalani perawatan terkait kondisi kesehatannya.

Sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan Rima Melati sempat dikabarkan menurun akibat penyakit dekubitus yang diidapnya. Hal itu disampaikan Widyawati, salah satu sahabatnya saat diwawancara awak media, belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading