Sukses

Entertainment

Hadir di 50 Kota, Konser Collabonation Tour Boyong Musisi dan Ajak Pengguna IM3 Rasakan Jaringan Baru

Fimela.com, Jakarta Konser Collabonation Tour, kolaborasi IM3 bersama para musisi akan hadir menyambangi 50 kota di Indonesia hingga awal tahun 2023. Lewat gelaran ini, IM3 Oreedo pun menjanjikan layanan terbaru yang lebih prima untuk seluruh penggunanya.

Konser tersebut akan dimulai pada 30 Juni 2022 di kota Jember, di mana Rendy Pandugo, Kunto Aji, Raisa dan musisi lokal lain akan hadir dalam perayaan era baru dan jaringan baru IM3.

Better, wider, faster, nantinya para pelanggan IM3 dapat menikmati jaringan yang luas, tak perlu khawatir lagi saat streaming di gang kecil sekali pun, hingga pengalaman bermain game yang memuaskan dengan internet cepat.

Lewat konser Collaboration Tour, IM3 selain memperkenalkan jaringan baru, gelaran ini juga menjadi perayaan dan momen menebar semangat lewat musik bersama musisi-musisi kenamaan tanah air.

Kota yang Akan Didatangi

Selain Jember, dalam waktu dekat ini Collabonation Tour juga akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, dan Malang. Daftar kota lain yang akan dikunjungi pun dapat Anda cek langsung di website collabonation.co.id.

Musisi yang akan hadir pun akan beragam di setiap kota. Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, dan Shaggydog dipastikan akan bergabung dalam rangkaian konser Collabonation Tour.

Menikmati Jaringan Baru

Mengajak para penonton konser Collabonation Tour yang hadir menikmati jaringan baru IOH, SVP Head of Brand Mgt. & Strategy IOH Fahroni Arifin menyebut nantinya IM3 juga akan membagi-bagikan kartu perdana baru.

"Nantinya kami juga akan mengajak penonton untuk menikmati jaringan baru dengan membagi-bagikan katur perdana baru," katanya dalam konferensi pers yang digelar di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading