Sukses

Entertainment

Lahiran Anak Pertama, Regina Ivanova Beri Nama yang Indah untuk Sang Putra

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Regina Ivanova kini resmi menjadi seorang ibu. Ia baru saja melahirkan putra pertamanya di RS Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur pada 22 Juni 2022 kemarin.

Regina didampingi suaminya, Lucky Jayadi di momen menegangkan tersebut. Mereka akhirnya menyambut lahirnya seorang putra yang sudah diberi nama cukup unik.

"NATHANIEL LUIGI JAYADI 👶🏻 22.06.22 / 8:24am," tulis Regina Ivanova dalam unggahan Instagramnya, Kamis (23/6/2022).

Foto Keluarga Pertama

Regina Ivanova tampak masih mengenakan pakaian operasi, bersama suami dan putranya untuk kali pertama. Raut wajah bahagia terpancar dari kedua orang tua, meski Regina masih terlihat lelah.

Ucapan selamat datang silih berganti dari sahabat, keluarga dan para netizen. Di usia 35 tahun, Regina menjalani prosedur lahiran dengan lancar dan sehat.

Arti Nama

Nama yang indah diberikan untuk putra yang sudah dinantikan ini. Regina memberi nama yang indah dengan harapan tertentu.

"Nathaniel adalah nama pemberian alkitabiah yang berasal dari bahasa Ibrani (Netan'el), yang berarti Tuhan/El telah memberikan atau Hadiah Tuhan/El," tuturnya.

Nama tengah Luigi diambil dari seorang prajurit hebat dari Italia. Selain itu nama tersebut juga merupakan gabungan dari nama Regina dan Lucky.

"Jadi Nathaniel Luigi artinya pemberian Tuhan untuk Papa Lucky & Mama Gina," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading