Sukses

Entertainment

Megan Domani Ungkap Foto Pacar, Tunjukkan Chemistry 3 Tahun Bersama

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis memilih untuk menyimpan hal-hal pribadinya dari media sosial. Salah satunya Megan Domani, yang selama ini sering dikira single karena tak pernah unggah foto bareng pacar.

Rupanya Megan diam-diam sudah menjalin hubungan dengan kekasihnya selama tiga tahun lebih. Hal itu diungkap Megan Domani lewat unggahan terbarunya di TikTok.

Lewat sebuah video singkat, ia mengunggah foto bersama sang pacar, Jeremie Moeremans. Dari situ terkuak jika mereka sudah sekitar tiga tahun berpacaran tanpa diketahui publik.

Unjuk Chemistry

Di transisi selanjutnya Megan dan Jeremie memperlihatkan chemistry yang sudah dibangun selama ini. Terlihat setelah tiga tahun lebih pacaran, mereka makin mesra satu sama lain.

Megan pun tak banyak menuliskan kata-kata dalam caption. Ia hanya mengomentari video itu dengan tertawa, yang entah mengambarkan perbedaan interaksi keduanya, atau tertawa karena statusnya yang tak terendus.

Pasangan Romantis

Netter ikut merasa senang melihat Megan dan Jeremie bersanding. Bahasa tubuh mereka memperlihatkan jika keduanya memang sangat menyayangi satu sama lain.

Selain itu netter juga menghargai keputusan Megan yang 'backstreet' dari medsos. "Privacy-nya kuat banget," komentar salah satu netter. "Lebih enak diprivate gasi timbang di publish wkw," ujar netter lain yang diiyakan oleh Megan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading