Sukses

Entertainment

Gaya Rambut dan Body Langsing Donna Agnesia Tuai Perhatian, Dipuji Mirip Barbie

Fimela.com, Jakarta Penampakan berbeda terlihat dari sosok Donna Agnesia. Perawakannya tampak semakin langsing. Karenanya, dalam setiap penampilannya, Donna selalu terlihat enak dilihat. Seperti dalam unggahan teranyarnya ketika ia mengenakan sebuah dress biru bermotif bunga.

Wajah tirus dengan betuk tubuhnya ini membuat Donna mampu menyembunyikan usianya saat ini. Sebagaimana diketahui, Donna merupakan kelahiran 8 Januari 1979. Namun akibat postur tubuhnya ini, istri Darius Sinathrya tampak 20 tahn lebih muda.

"Which pose do you like 1, 2 or 3," kata Donna Agnesia di laman Instagramnya, dagnesia, baru-baru ini.

Gaya Rambut Anyar

Donna Agnesia belakangan memang menjalani program diet. Ia memilih untuk tidak makan nasi sehingga berat badannya pun semakin turun. Tercatat bahwa dirinya sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 6 kg.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Donna juga memamerkan gaya rambut barunya. Model rambut ini juga membuat wajahnya jadi semakin tirus. Alhasil, banyak teman artis dan netizen yang memberikan pujiannya kepada Donna.

"Love your new hairstyle. Kecee banget," kata akun terverifikasi psinetron Sari Nila.

Seperti Barbie

Sementara Poppy Sovia dalam kolomkomentar menyebutkan bahwa Donna dengan gaya rambut barunya, juga penampilannya sudah seperti barbie. Kecantikannya laksana boneka yang menjadi ikon kecantikan tersebut.

"Tth kyk barbie ciyusan," ujar akun Poppy Sovia.

"Cantiknyahhhhh mamaaa donceeeeee," imbuh akun Meisya Siregar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading