Sukses

Entertainment

Potret Krisdayanti Panen Kentang Ajak Dua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Krisdayanti salah satu artis yang menjadi wakil rakyat. Krisdayanti terpilih menjadi anggota DPR-RI periode 2019-2024. Sebagai wakil rakyat, perempuan biasa disapa KD itu kerap membagikan beberapa kegiatannya.

Seperti belum lama ini, perempuan kelahiran Batu Malang itu mengunjungi daerah pemilihannya di Jawa Timur. Dalam potretnya, ia mengunjungi petani yang sedang panen kentang.

"Pagi ini bersama para petani di desa Sumber brantas kota Batu, saya memanen kentang granola yang rutin di pasok ke pabrik-pabrik snack kentang ternama." tulis Krisdayanti yang mewakili daerah kelahirannya.

Tidak sendiri, dalam kunjungannya langsung ke daerah tersebut, adik penyanyi Yuni Shara itu membawa dua anak dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Berikut beberapa potretnya panen kentang mengajak Amora dan Kallen.

Jumat (24/6) pagi Krisdayanti mengunjungi petani yang merupakan daerah pemilihannya. KD berpenampilan rapi dengan kemeja putih dan celana jeans.

Krisdayanti bersama para petani desa Sumber Brantas kota Batu, Malang, Jawa Timur sedang panen kentang. KD juga terjun langsun memegang cangkul memanen kentang.

Menurut penyanyi berusia 47 tahun ini, kentang dari daerahnya dipasok ke salah pabrik-pabrik ternama yang produksi snack.

Tidak hanya sendiri, mengunjungi tanah kelahirannya kali ini mengajak kedua buah hatinya, Amora dan Kellen. Tempak,kedua anak KD dan Raul Lemos senang main ke kampung.

Kridayanti mengaku senang, karena selain hasilnya bagus, para petani kentang juga produktif dan semangat lagi setelah sebelumnya ada pandemi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading