Sukses

Entertainment

Akhirnya Terbongkar, Alasan Dewi Perssik Digugat Cerai Suami Ketiganya

Fimela.com, Jakarta Desas desus mengenai penyebab permohonan cerai terhadap Dewi Perssik yang dilayangkan suaminya, Angga Wijaya akhirnya terkuak. Bahkan, saat ini Depe, sapaan Dewi Perssik dan sang suami dikabarkan sudah tak lagi tinggal serumah.

Sandy Arifin, pengacara yang ditunjuk Dewi Perssik untuk menangani kasus perceraiannya menyampaikan jika inti dari permohonan cerai Angga Wijaya terhadap kliennya itu adalah adanya ketidakcocokan. Hal itu disampaikan Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

"Mengenai isi gugatan tersebut sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan. Mas Angga ada prinsip yang berbeda, Mbak Dewi juga ada prinsip jalan yang berbeda," katanya. 

Tak Serumah

Lebih lanjut, Sandy Arifin juga mengatakan jika saat ini Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah tidak tinggal serumah. Hal itu, menurut Sandy sudah berlangsung sekitar satu bulan belakangan.

"Mas Angga pun sekarang sudah pisah dan tinggal di luar rumah Mbak Dewi. Kurang lebih sudah satu bulan," ujarnya. 

Siap

Seprti yang diberitakan, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik pada tanggal 20 Juni 2022 kemarin ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonannya sendiri sudah terdaftar dan akan menjalani sidang mediasi pada 4 Juli 2022. 

Meski berstatus sebagai pihak tergugat, Sandy Arifin mengatakan jika Dewi Perssik siap atas segala kemungkinan yang bakal terjadi, termasuk gagalnya mediasi yang bisa menyebabkan kehidupan rumah tangganya kembali kandas untuk ketiga kalinya. "Kita lihat saja nanti hasil dari mediasi bagaimana," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading