Sukses

Entertainment

8 Potret Krisdayanti Tanpa Makeup Saat Momong Ameena, Gara-Gara Disebut Bikin Iritasi Cucu

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi anugerah tersendiri bagi Krisdayanti. Sebagai seorang nenek, istri Raul Lemos ini pun sangat antusias atas kehadiran cucu pertamanya tersebut.

Ia pun terlihat kerap meluangkan waktunya demi momong sang cucu. Padahal aktivitasnya sebagai seorang anggota DPR RI dan juga seorang entertainer sudah menguras banyak waktunya. Namun, ia tetap saja menyempatkan diri momong cucu di tengah padatnya jadwal.

Krisdayanti pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Ameena. Ia biasanya mengunggah di akun media sosial miliknya. Namun, belakangan Krisdayanti terlihat sudah mulai jarang mengenakan makeup ketika momong Ameena.

Diketahui bahwa Aurel pernah mengatakan kepadanya tentang penyebab iritasi pada kulit Ameena. Disebutkan oleh Aurel, bisa jadi makeup tebal sang nenek yang menyebabkan iritasi tersebut.

Seperti apa potret Krisdayanti kala momong Ameena tanpa makeup tebal? Berikut beberapa diantaranya.

Luangkan Waktu

Krisdayanti memang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Ameena, sang cucu pertamanya. Biasanya momen tersebut dibagikan melalui Youtube maupun Instagram. Hal ini memperlihatkan bahwa Krisdayanti memang sering menyempatkan waktu untuk momong Ameena.

Sepulang Kerja

Biasanya, penyanyi yang akrab disapa KD ini menyambangi kediaman Aurel untuk menimang cucunya sepulang dari pekerjaannya. Menjadi sangat wajar jika dirinya masih menggunakan makeup tebal saat bertemu dengan Ameena.

Tampil Glamor

Sebagai seorang entertainer dan juga salah satu diva pop Indonesia, Krisdayanti memang sering tampil maksimal. Tak hanya makeup yang tebal, namun Krisdayanti juga identik dengan penampilan yang glamour.

Iritasi Kulit

Pada satu waktu, Aurel Hermansyah sempat menemukan adanya ruam kemerahan pada kulit Ameena. Ia pun menyebut bahwa hal itu bisa saja disebabkan oleh makeup yang dikenakan oleh Krisdayanti. Aurel Hermansyah menyampaikan hal itu melalui Instagram Story sambil menunjukkan kulit Ameena yang kemerahan.

"Gemi lihat tuh pipi Ameena merah-merah lagi kan kena foundationnya Gemi tuh lihat. Jadi Ameena itu kulitnya memang sensitif banget gampang banget merah," kata Aurel Hermansyah.

Hapus Makeup

Krisdayanti sendiri membalas unggahan anaknya dengan santai. Seraya membagikan ulang Instagram Story Aurel Hermansyah, ia membalas dengan berkata, "Enak aja," ucapnya disertai emotikon wajah penuh cinta.

Pada kesempatan sesudahnya, Krisdayanti pun tampil berbeda kala momong cucunya lagi. "Gemi udah polos mukanya, udah nggak makeup demi Ameena," ujar Krisdayanti pada sebuah video di kanal Youtube AH.

Play Date dengan Bayi Lain

Tak hanya menggendong, namun Krisdayanti juga momong baby Ameena dengan melakukan berbagai kegiatan. Beberapa diantaranya dengan berenang, nonton video musik, hingga play date dengan bayi lain.

Berjemur Bareng

Krisdayanti juga pernah membagikan momen kebersamaan dengan Ameena saat berjemur. Wajah Krisdayanti pun tampak natural tanpa makeup. Nenek dan cucu tersebut terlihat bersantai di pinggir kolam renang.

Selalu Cantik

Sebagai diva, Krisdayanti memang memiliki kecantikan lebih. Sejak masa muda sampai sakarang ini, kecantikannya bisa dibilang hampir tak luntur oleh pertambahan usianya. Saat momong Ameenah, terlihat kecantikan alami Krisdayanti yang natural tanpa makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading