Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Rumah Ari Lasso Masa Kecil di Kampung, Sederhana dan Kokoh

Fimela.com, Jakarta Musisi Ari Lasso salah satu musisi yang lahir dari sebuah desa di Madiun Jawa Timur 49 tahun silam. Ari dikenal sebagai musisi sejak bergabung dengan Dewa 19. Ari kemudian keluar dan menjadi penyanyi solo sejak tahun 2001 hingga kini.

Sebelum sukses di Jakarta sebagai salah satu penyanyi solo papan atas, Ari menghabiskan masa kecilnya di kampung di Madiun, Jawa Timur.

Rumah masa kecil Ari Bernardus Lasso tampak sederhana seperti rumah masyarakat pada umumnya. Banyak kenangan waktu kecil saat masih tinggal di kampung.

Melalui kanal Youtube Raditya Dika, Ari Lasso dibuat terkejut saat diperlihatkan rumah masa kecilnya oleh Raditya Dika. Komika tersebut memperlihatkan tempat sekolah, kantor ayahnya hingga rumah masa kecil Ari Lasso lewat Google Street.

Berikut potret rumah masa kecil Ari Lasso. Rumah ini berada di sebuah desa yang berlokasi di Madiun, Jawa Timur.

Melihat rumah masa kecilnya, Ari terkagum-kagum. Sesekali ia terdiam, dan teringat masa kecil di kampung.

'Ya Tuhan, ini keajaiban apa ini,' kata Ari Lasso yang kembali teringat masa kecilnya.

Berbeda dengan rumahnya sekarang di Jakarta, rumah masa kecil Ari Lasso tampak sederhana dan seperti rumah masyarakat pada umumnya.

Rumah sederhana bangunan tua, tapi masih tampak kokoh. Sedangkan atap, seperti rumah model di kampung kebayakan, yaitu limas.

Ari mengaku, depan rumah tersebut biasa digunakan untuk bermain congklak hingga kelereng bersama teman-temannya. Sedangkan jalan ini ke arah sekolahnya yang hanya berjalan kaki.

Tidak jauh dari rumahnya, terlihat taman kanak-kanak tempat Ari Lasso sekolah. 'Itu TK gua, namanya TK Tunas Rimba,' kata Ari seperti dilansir dari kanal Youtube Raditya Dika.

What's On Fimela
Loading