Sukses

Entertainment

Promo Film, Makeup Tiara Andini Buat Netizen Gagal Fokus

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini dan Jefri Nichol baru saja memperkenalkan film terbaru mereka berjudul My Sassy Girl. Akhirnya tayang, Tiara dan para cast menggelar gala premiere di bioskop dengan acara yang 'wah'.

Sebagai pemeran utama Tiara dan Jefri bersanding dengan outfit dan riasan memukau. Mereka layaknya pangeran dan putri yang sedang menggelar pesta dan dihadiri banyak orang.

Jefri Nichol mengunggah beberapa foto selama acara gala premiere tersebut di akun Instagramnya. Namun ada hal dari Tiara Andini yang membuat para netizen justru gagal fokus. 

Fokus Pada Riasan

Di foto closeup, tak tampak hal yang aneh. Namun saat foto dengan angle yang lebih luas, barulah perbedaan warna antara wajah, leher dan kulit Tiara cukup kentara.

Tak sedikit netter yang membahas hal tersebut di kolom komentar. "Keputihan engga sh mukanya tiara," tulis akun @saisy****9. "Tiara bedak nya ketebelan, jadi belang," sahut jannaha****snt.

Dukungan

Tak semua komentar membahas tentang makeup Tiara saja. Banyak juga yang hadir memberi dukungan untuk tandem Tiara Andini dan Jefri Nichol sebagai lawan main kali ini.

"CONGRATS ABANG!!❤️🔥jgn lupa ramein di bioskop kesayangan kalian guys!!!" tutur @ka****amaulida_.  "Akuuu udah nontooonnnn❤️❤️❤️❤️ syukak bangeeettttt❤️❤️❤️," kata @bi****ebebilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading