Sukses

Entertainment

Putri Delina Disebut Anak Durhaka oleh Netizen, Ini Jawaban Nathalie Holscher

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina semakin memanas. Pasalnya Putri Delina disebut mengomentari seseorang yang kerapa minggat dari rumah, diduga orang yang dimaksud adalah ibu sambungnya.

Di sisi lain, Nathalie mengungah soal sindiran perihal orang yang tidur bareng. Spekulasi pun akhirnya semakin liar, netizen menganggap ini mengarah ke Putri Delina dan kekasihnya, Jeffry Reksa.

Bola liar pun menggelinding ke arah Putri Delina yang disebut netizen sebagai anak durhaka. Awak media pun mengonfirmasi soal anak durhaka kepada Nathalie.

Nathalie Holscher pun menjawab dengan bijaksana dan meminta netizen berhenti melontar tudingan kepada Putri Delina. “Pokoknya janganlah netizen ngomong kayak begitulah. Jahat, nggak boleh kayak begitu. Berbuat baik saja,” ujarnya seperti dilansir dari video di channel YouTube Intens Investigasi, beberapa waktu lalu.

Membantah

Pada kesempatan itu, Nathalie juga membantah tuduhan jika ia tidak mau mencoba mendekatkan diri dengan anak-anak Sule. Selama ini, ia sudah mencoba dan berkomitmen belajar jadi ibu yang baik.

“Sebenarnya nggak sulit kalau kita mau mencoba. Jadi intinya tetap saja aku balik lagi, aku masih mau mencoba, masih mau belajar lebih dalam lagi mengenal satu sama lain karakternya. Karena kan nggak cuma satu anak. Ini, kan ada empat anak. Jadi aku harus (mengenal) oh Iky kayak begini tipikalnya, Putri kayak begini tipikalnya, Rizwan begini tipikalnya," jelasnya.

Janji

Nathalie Holscher juga berjanji tidak akan menyerah untuk mempelajari karakter anak-anaknya. Ia percaya Tuhan akan memberi pertolongan pada waktu yang tepat.

“Ya doain saja entar baik, semoga bisa lebih dekat lagi (dengan anak-anak Kang Sule). Bisa merangkul lagi. Bisa curhat lagi kayak dulu. Doain saja yang terbaik,” ungkapnya.

What's On Fimela
Loading