Sukses

Entertainment

Potret Anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah Semangat Bagi-bagi Sembako, Kaki Betrand Peto Sampai Kena Kenalpot

Fimela.com, Jakarta Demi membantu meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung, Sarwendah bersama anak-anaknya bagi-bagi sembako. Momen kegiatan sosial itu dibagikan di kanal Youtube-nya, The Onsu Family.

Dua putri Sarwendah dan Ruben Onsu terlihat begitu semangat ketika diajak melakukan kegiatan sosial. Thalia dan Thania begitu semangat membantu memasukkan bok yang berisi sembako ke dalam mobil.

Dalam kegiatan sosial ini, Sarwendah turun langsung di bantu timnya. Istri Ruben dan Betrand tampak mengendarai motor mencari yang akan diberi. Sedangkan kedua putrinya naik di mobil.

Setelah minum jamu dan akan memberikan sembako, kaki Betrand Peto kena kenalpot panas. Berikut beberapa potret tiga anak Ruben dan Sarwendah semangat bagi-bagi sembako.

Paket sembagko yang akan dibagikan oleh Sarwendah dan ketiga anaknya. Tampak, ada beberapa bok yang berisi sembako. Thalia begitu semangat diajak kegiatan sosial.

Tidak hanya Thalia yang semangat, tapi juga adiknya, Thania ikut membantu memasukkan ke dalam mobil.

Thania keberatan saat mengangkat bok yang berisi sembako. Kakaknya datang membantu, dan kedua putri Ruben itu bergotongan memasukkan ke dalam mobil.

Sarwendah dan Betrand Peto berhenti di depan SPBU untuk memberikan bantuan.

Tidak hanya Sarwendah dan Betrand yang menyerahkan langsung ke driver ojol yang sedang menunggu orderan, tapi juga putrinya Thalia ikut memberikan.

Melihat ada tukang jamu keliling menggunakan sepeda, Wendah dan Betrand berhenti untuk minum jamu terlebih dulu. Ini juga jadi pengalaman pertama Betrand minum jamu.

Belum selesai minum jamu, Betrand bergegas mengambil bok untuk di berikan kepada pedang jamu yang lain. Betrand teriak karena kakinya kena kenalpot panas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading