Sukses

Entertainment

Kata Ben Kasyafani Soal Kabar Hilangnya Marshanda di Amerika Serikat

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Marshanda menjadi bahan perbincangan pada Senin (27/6/2022) setelah dikabarkan hilang di Amerika Serikat. Kabar hilangnya Marshanda juga ternyata sampai ke telinga mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Kepada awak media, Ben Kasyafani mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Sesaat setelah mendapat kabar tersebut, Ia mengaku mencoba mencari info tentang keberadaan Marshanda pada pihak keluarga namun belum mendapat respon.

"Aku lihat dari pemberitaan, tadi diinfoin sama istri. Aku juga udah coba chat adiknya cuma belum respons juga. Aku belum tahu gimana update-nya," kata Ben Kasyafani dilansir dari Kapanlagi.

Mau Healing

Meski demikian, ayah satu anak itu mengatakan jika dirinya tahu jika Marshanda hendak ke Amerika. Kala itu, Marshanda memberitahunya untuk berlibur sekaligus menenangkan diri di Negeri Paman Sam tersebut.

"Aku sudah tahu rencananya itu, dikasih tahu dia kurang lebih satu bulan lalu kalau mau pergi. Untuk kebutuhan apa nggak tahu pasti, cuma dia emang ada terapi dan butuh refreshing. Sejauh ini baru itu doang," tuturnya. 

Dari Instagram

Kabar hilangnya Marshanda di Amerika sendiri pertama kali tersiar dari unggahan perempuan bernama Sheila Salsabilla yang merupakan teman dekat dari Marshanda. Ben Kasyafani mengaku tahu dan sempat berkenalan dengan Sheila beberapa tahun lalu. Sheila pula yang mengabarinya saat Marshanda dikabarkan hilang.

"Waktu cek Instagram, aku dapat pesan dari Sheila, aku chat balik cuma belum ada respons. Aku pertama ketemu Sheila sudah dua tahun lalu. Dia teman dekat Chaca yang kayaknya sudah domisili di sana (Amerika)," pungkas Ben Kasyafani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

Loading