Sukses

Entertainment

Momen Nggak Terduga Ronaldinho Saat di Indonesia, Minta Direkam Waktu Lagi Joget Shopee COD

Fimela.com, Jakarta Pencinta sepak bola mana sih yang nggak kenal dengan Ronaldinho? Menjadi salah satu legenda sepak bola dunia, kemahirannya dalam menggiring bola di lapangan memang salah satu yang epik. Fans bola pastinya nggak akan lupa seperti apa aksinya saat masih berjaya di berbagai laga dan kompetisi.

Biarpun sudah pensiun, tapi Ronaldinho nggak pernah kehabisan cara buat memanjakan para penggemarnya. Bahkan, baru-baru ini ia memberikan kejutan buat para fans bola di tanah air. Legenda asal Brazil tersebut berpartisipasi dalam laga trofeo lokal. Jelas saja hal ini bisa jadi obat rindu para fans untuk melihat aksinya di lapangan hijau.

Tapi, kejutan yang hadir oleh sang legenda nggak hanya sampai di situ saja. Karena di luar lapangan, ada momen nggak terduga yang lucu sekaligus unik. Ronaldinho minta direkam waktu lagi joget Shopee COD yang langsung bikin netizen geger. Gimana ceritanya?

Lagi Persiapan Tanding, Ronaldinho Malah Joget

Kejutan nggak terduga ini datang lewat video yang diunggah langsung oleh Ronaldinho pada Senin (27/06/2022). Video tersebut memperlihatkan momen persiapan Ronaldinho jelang pertandingan. Biasanya para pemain mengisi waktu menunggu pertandingan dengan pemanasan. Ternyata, pemanasan yang dilakukan legenda sepak bola ini ternyata cukup unik, yaitu dengan joget. Bukan sembarang joget karena sang bintang malah joget Shopee COD.

Direkam Langsung oleh Raffi Ahmad

Selama di Indonesia, Ronaldinho memang banyak ditemani oleh Raffi Ahmad. Mulai dari berkunjung ke rumah Raffi hingga menikmati prasmanan yang disajikan menjadi momen keakraban yang terjalin antara sang legenda sepak bola dengan selebriti top Indonesia tersebut.

Ternyata, Raffi Ahmad juga menjadi saksi dari joget Shopee COD yang dilakukan oleh Ronaldinho, bahkan momen tersebut direkam langsung oleh Raffi. Dalam video tersebut, terlihat ia begitu menikmati dan luwes saat melakukan goyang Shopee. Terbukti dari gerakan joget yang sudah sangat dikuasai oleh mantan pesepakbola tersebut.

Nggak heran kalau video ini langsung bikin geger netizen, terutama yang berasal dari Indonesia. Jadi hal yang nggak terduga banget karena ternyata Ronaldinho jago goyang Shopee COD. Postingan ini pun langsung dibanjiri dengan berbagai komentar kocak dari netizen, salah satunya adalah pemilik akun @cekbiestyle yang menulis, “Keren ya ges yaaa”.

Nggak nyangka banget ya, sosok sekelas legenda sepak bola dunia jago joget Shopee COD!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading