Sukses

Entertainment

Berikan Kejutan buat Fans Indonesia, Ronaldinho Joget Shopee COD Bikin Geger Netizen

Fimela.com, Jakarta Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia beberapa waktu yang lalu jelas memberikan kesan mendalam bagi para fans sepak bola tanah air. Biarpun sudah pensiun, tapi bukan berarti namanya dilupakan begitu saja. Aksinya di lapangan hijau masih begitu membekas di hati penggemar, bahkan banyak yang merindukannya kembali bermain.

Kerinduan tersebut akhirnya terobati karena Ronaldinho berpartisipasi dalam laga trofeo lokal yang digelar di Indonesia. Hal inilah yang jadi agenda utama kunjungan sang legenda ke Indonesia. Tapi, bukan hanya aksinya kembali main bola saja yang mencuri perhatian, berbagai momen lainnya juga nggak kalah berkesan.

Ronaldinho bahkan memberikan kejutan buat para penggemar di tanah air lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin (78/06/2022) lalu. Nggak tanggung-tanggung, Ronaldinho joget Shopee COD dan langsung bikin geger netizen!

Ronaldinho Joget Shopee COD, Netizen Langsung Heboh

Dalam video singkat tersebut, Ronaldinho terlihat sedang berjoget dengan luwesnya. Bukan sembarang joget, soalnya mantan pesepakbola tersebut ternyata goyang Shopee COD yang ikonik banget. Nggak heran kalau video ini langsung viral dan bikin geger netizen khususnya fans Indonesia.

Direkam langsung oleh Raffi Ahmad, terlihat Ronaldinho yang awalnya melakukan pemanasan malah berbalik jadi joget Shopee COD. Salah satu hal yang jadi kejutan ternyata sang legenda begitu mahir mengikuti gerakan Shopee COD. Wah, jangan-jangan Ronaldinho memang sudah sering melakukan joget Shopee COD yang ikonik ini ya!

Nggak heran jika akhirnya netizen membanjiri video tersebut dengan berbagai komentar. Banyak yang nggak nyangka akan mendapatkan ‘oleh-oleh’ fantastis dari kunjungan Ronaldinho ke Indonesia tersebut. Sebagai salah satu fans, kamu juga nggak nyangka kan?

Direkam Sebelum Pertandingan

Dari video tersebut, terungkap kalau kegiatan ini dilakukan Ronaldinho sebelum pertandingan trofeo yang dilakoninya. Beberapa saat sebelum pertandingan dimulai, Ronaldinho melakukan pemanasan dengan joget Shopee COD yang ikonik. Raffi Ahmad yang merekam momen tersebut juga terlihat ikut berjoget dengan antusias.

Selama di Indonesia, Ronaldinho memang cukup banyak menghabiskan waktu bersama Raffi Ahmad. Sang legenda sepak bola tersebut sempat mengadakan kunjungan ke rumah Raffi, bahkan menikmati berbagai momen menyenangkan di sana. Keduanya pun terlihat kompak dan akrab meskipun baru pertama kali bertemu. Hal ini terlihat dari berbagai foto dan video yang diunggah oleh Raffi.

Nggak nyangka banget ya, kehadiran Ronaldinho di Indonesia jadi semakin epik berkat joget Shopee yang ikonik!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading