Sukses

Entertainment

Arsy Syok, Ketika Baru Tahu Krisdayanti Adalah Ibu Kandung Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Orangtua yang bijak tentu tahu kapan saat yang tepat untuk memberitahukan informasi penting mengenai keluarga kepada anaknya. Sebagaimana Ashanty yang sampai akhirnya menemukan pertanyaan dari anaknya, Arsy tentang sosok Krisdayanti.

Menurut Ashanty, selama ini Arsy tak mengetahui siapa sosok Krisdayanti. Terlebih kalau penyanyi yang akrab disapa KD tersebut merupakan ibu dari Aurel Hermansyah. Arsy sendiri nyatanya tak pernah menanyakan hal itu pada orangtuanya.

Sementara Ashanty dan Anang Hermansyah juga belum berkniat untuk memberitahukan terkait beberapa nama dalam keluarganya. Hal itu mengingat bahwa usia Arsy masih kecil.

Bertanya

Ashanty mengatakan bahwa anak sulungnya dari pernikahannya dengan Anang tersebut merasa penasaran dengan Krisdayanti. Mata kecilnya melihat bagaimana KD yang begitu dekat dengan keluarganya sehingga menanyakannya.

"Arsy nanya gitu 'Bunda itu siapa?' karena selama pernikahan, Amora nggak ikut kan. Jadi, adanya Mimi (Krisdayanti)," kata Ashanty di kanal YouTube TS Media, baru-baru ini.

Mencoba memilihkan kalimat yang bisa dimengerti oleh Arsy, Ashanty pun berusaha menjawab rasa penasaran Arsy. Kepada anaknya, Ashanty pun mencoba menjelaskan secara perlahan.

"Arsy nggak aku ceritain karena masih kecil, 'jadi gini Arsy, ini mamanya Kak Loli'," sambungnya.

Terkejut

Mendengar jawaban Ashanty tersebut, Arsy pun terlihat terkejut. Sembari menirukan ekspresi Arsy ketika mendapatkan jawaban dari pertanyaannya, Ashanty menambahkan bahwa anaknya terlihat syok dan kemudian melempar pertanyaan lagi.

Arsy yang kritis dalam bertanya akhirnya mendapatkan penjelasan dari Ashanty mengenai bagaimana perbedaan hubungan antara dirinya dan Krisdayanti.

"Kan dia syok 'lah bunda Ashanty apanya?', ya Mamanya juga. Cuman aku ceritain," tutur Ashanty.

Terharu

Usai mendapatkan jawaban tersebut, Arsy pun bisa cepat beradaptasi dengan keluarga tersebut. Sebagai ibu, Ashanty mengakui bahwa Arsy cepat tanggap kala mendapatkan penjelasannya. Bahkan setelah tahu ada hubungan keluarga, Arsy pun menjadi dekat dengan Amora.

Kedekatan Arsy dan Amora, putri KD membuat Ashanty terharu. "Dan pertama kalinya Arsy ketemu Amora, Kelen ketemu Arsya kaya saudara yang deket. Nggak ada salah satunya yang canggung," beber Ashanty mengakhiri ceritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading