Sukses

Entertainment

Bikin Ramai Netizen, Potret Lala Pengasuh Rafathar yang Berfoto dengan Ronaldinho

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga selalu menjadi magnet yang menarik bagi publik untuk diketahui kabar beritanya. Termasuk juga Lala, pengasuh yang dipekerjakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mengasuh Rafathar.

Lala yang sudah menjadi bagian dari keluarga ini, akhirnya mampu membuat banyak netizen terperangah. Adalah unggahannya di akun media sosial yang menampakkan pose bersama Ronaldinho, legenda sepakbola asal Brazil.

"Masyaallah Bisa foto sama legend @ronaldinho," kata Lala di laman Instagram terverifikasinya, shela_lala96, baru-baru ini.

Terima Kasih

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad khusus mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia dan sempat juga mengundangnya ke Istana Andara. Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh Lala untuk mengabadikan foto bersama Ronaldinho.

Ada dua foto yang diunggah Lala dalam Instagramnya. Terlihat betapa bahagianya Lala dengan senyum sumringah. Ia pun mengucap terima kasih kepada majikannya, Raffi dan Nagita atas kesempatan yang diberikan.

"Makasih bos ku @raffinagita1717 thebest ...top..mantabb," ujar Lala.

Bikin Ramai

Kehadiran Ronaldinho di tanah air memang mendapat sambutan yang luar biasa. Tentu saja banyak penggemar yang ingin memiliki kesempatan seperti halnya Lala. Karenanya, fotonya bersama Ronaldinho langsung membuat ramai netizen.

"Lala... Pemegang tahta tertinggi di dunia perBabysiteran," kata akun bernama bollaoll16.

"Gilaaa, bisa foto sama legend duniaaaa," sambung akun yusufreksa. "Lala...gw cemburu," tutur akun bernama roessandry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading