Sukses

Entertainment

Potret Baim Wong Ajak Kiano Ziarah ke Makam Eril Anak Ridwan Kamil

Fimela.com, Jakarta Sekitar dua pekan dimakamkan, Emmeril Kahn Mumtad atau sering disapa Eril putra Ridwan Kamil masih banyak dikunjungi masyarakat yang berziarah. Belum lama ini, artis yang juga Youtuber Baim Wong juga menyempatkan ziarah.

Tidak sendiri, suami Paula Verhoeven itu membawa putra pertamanya, Kiano Tiger Wong. Pria dua orang anak itu juga ikut merasa kehilangan dengan meninggalnya Eril. Terlebih, ia juga memiliki anak laki-laki.

"Akhirmya saya berkesempatan untuk datang ke makam Eril. Kalau Inget Almarhum Eril, saya selalu ingat sama anak saya. Di kesempatan ini pun saya jg mengajak Kiano untuk bertemu Eril," tulis Baim Wong membagikan beberapa potret di makam Eril.

"Terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat. Insyaallah doa kami sekeluarga akan selalu ada untuk keluarga Pak Ridwan Kamil. Insyaallah Almarhum bahagia Dunia dan Akhirat," tutup Baim Wong.

Potret Baim Wong membawa putra sulungnya, Kiano ziarah ke makam Eril anak Ridwan Kamil. Eril dimakamkan di Islamic Center, Cimaung, Jawa Barat pada Senin, 13 Juni 2022 lalu.

Tatapan Baim pada potret Eril putra sulung Ridwan Kamil yang meninggal dunia dan ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern pada Rabu (8/6/2022) silam.

Bersama putranya, Baim Wong mendoakan secara langsung di atas pusara Eril. Baim mengaku, ingat Eril teringat dengan anaknya. Ia pun akhirnya mengajak putranya.

Hingga kini, makam Eril masih banyak di kunjungi masyarakat yang ingin mendoakan. Tampak aneka macam bunga memenuhi makam Eril.

Tidak jauh dari makam yang penuh bunga, terdapat figura besar yang berisi potret anak sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

What's On Fimela
Loading