Sukses

Entertainment

Penuh Cinta, Sarwendah Peluk Ruben Onsu yang Sempat Terbaring di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu beberapa waktu lalu dikabarkan jatuh sakit. Berwajah pucat dan lemas, suami Sarwendah ini harus bed-rest dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Belum diketahui secara jelas penyakit yang tengah diderita Ruben. Gejala yang dialami antara lain tekanan darah rendah, hemoglobin turun dan kondisi yang melemah. 

Atas kondisi tersebut Ruben Onsu bahkan sampai harus melakukan transfusi darah. Kondisi tersebut membuat pihak keluarga dan penggemar makin khawatir, terutama Sarwendah.

Beri Pelukan

Sarwendah bolak-balik ke rumah sakit untuk menemani suaminya yang terbaring di rumah sakit. Tak jarang ia memberi perhatian dengan mengajak berbincang, menyisir rambut hingga memberi pelukan hangat.

Sang istri memang tak selalu berada di rumah sakit karena masih harus bekerja. Apalagi perawatan bisa memerlukan biaya yang cukup banyak.

Interaksi

Anak-anak diminta untuk tidak menjenguk langsung ke rumah sakit. Ruben mengkhawatirkan adanya virus yang berpotensi menularkan penyakit ke Betrand, Thalia dan Thania.

Interaksi dengan anak-anak dilakukan lewat video call, sampaii Betrand menangis merindukan sang ayah. Ia berharap ayahnya bisa kembali sehat dan berkumpul dengan keluarga.

What's On Fimela
Loading