Sukses

Entertainment

Anak Sule Rizwan Fadilah Ungkap Sifat Nathalie Holscher Ketika di Rumah

Fimela.com, Jakarta Nama Nathalie Holscher masih menjadi perbincangan setelah kasusnya dengan Putri Delina, anak sambungnya kembali diungkit dan menghangat. Ada pro dan kontra ketika masalah ini mencuat di hadapan publik. Akhirnya sosok Nathalie Holscher pun disorot.

Di tengah permasalahan yang terjadi, Rizwan Fadila yang merupakan putra ketiga Sule mengungkapkan bagaimana sifat dan sikap asli Nathalie Holscher setelah menjadi ibu sambungnya. Rizwan mengatakan bahwa sosok Nathalie merupakan ibu yang baik.

"Bunda baik. Ya gimana layaknya orangtua biasa lah, normal," kata Rizwan Fadilah sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, baru-baru ini.

Hubungan dengan Anak

Rizwan memang memandang bahwa Nathalie Holscher adalah seorang ibu yang sebagaimana wajarnya saja. Ia bahkan mampu menjalin kedekatan dengan anak-anak Sule, yang merupakan anak sambungnya setelah menikah dengan komedian tersebut.

Rizwan bahkan menyebut bahwa Nathalie tak hanya dekat dengan dirinya dan saudaranya saja, melainkan juga dengan semua orang atau keluarga.

"Dekat, sama semua juga dekat (bunda Nathalie)," tutur anak sambung Nathalie Holscher tersebut.

Akrab dengan Putri Delina

Ditanya lebih lanjut tentang siapa yang memiliki kedekatan lebih dengan Nathalie Holscher, dengan santai Rizwan menyebut Putri Delina. Menurut Rizwan, saking dekatnya, antara Putri dan Nthalie sering melakukan aktivitas bareng.

"Paling dekat (sama) Teh Putri karena rumahnya dekat. Terus apa-apa, gym dan lain-lain tuh bareng (teh Putri)," kata Rizwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading