Sukses

Entertainment

10 Potret Yasmine Wildblood di Kehamilan Ketiga, Dipuji karena Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood tengah menjalani masa kehamilan anak ketiga dari pernikahannya dengan Abi Yapto. Diketahui dari akun media sosial miliknya, pada kehamilan kali ini Yasmine masih sibuk dengan aktivitasnya.

Ia tampak sangat bahagia dengan kehamilan ketiganya tersebut. Yasmine yang selama ini selalu tampil menawan, selama menjalani kehamilan ini dirinya pun terlihat makin memancarkan aura keibuan yang sangat menawan.

Seperti apa potret Yasmine Wilblood ketika menjalani kehamilan ketiganya yang semakin membesar? Berikut beberapa foto yang kerap membuat netizen selalu memberikan pujian kepada dirinya.

Jalani Kehamilan Ketiga

Sebagaimana diketahui, kehamilan Yasmine Wildblood kali ini merupakan yang ketiga. Melakukan foto dengan menggunakan dress putih, Yasmine menampakkan baby bump yang semakin membesar.

Tampak Anggun

Yasmine Wildblood mengunggah beberapa foto yang dilakukan di sebuah studio. Ia terlihat sangat anggun dengan busana yang dikenakan dan konsep foto yang diterapkan.

Masih Aktif

Ia juga terlihat masih sangat aktif dalam kegiatannya. Termasuk juga ketika ia menghadiri acara ulang tahun temannya yang mengusung tema disco.

Menikmati Kehamilan

Pada kehamilan ketiga ini, Yasmine Wildblood terlihat sangat menikmatinya. Ia tapak sangat bahagia karena kondisi diri dan janinnya sangat sehat.

Selalu Cantik

Sebagai seorag selebritis, Yasmine merupakan sosok yang selalu modis. Ia juga bisa memadupadankan busana yang dikenakannya sehingga terlihat selalu cantik.

Awet Muda

Sepeti dalam foto ini, dimana Yasmine tampak sangat awet muda. Penampilannya ini sangat menawan dan tak menunjukkan bahwa dirinya akan segera memiliki 3 anak.

Makeup Flawless

Yasmine juga sangat menyukai makeup yang flawless. Ya, terlihat bagaimana Yasmine Wildblood begitu cantik alami kala menggunakan makeup yang tak terlalu tebal.

Liburan

Bahagia selama menjalani kehamilan memang sangat penting bagi seorang perempuan. Seperti halnya Yasmine yang tetap melakukan liburan ketika dirinya tengah berbadan dua.

Bersama Anak

Potret Yasmine Wildblood bersama kedua anaknya. Terlihat mereka sedang menikmati liburan di sebuah gurun pasir dengan mengendarai mobil jeep.

Mesra Bareng Suami

Yasmine sendiri masih sangat menjaga hubungannya dengan sang suami. Tampak ketika ia liburan pun selalu menyempatkan foto berdua dengan pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading