Sukses

Entertainment

Berbeda dengan Raisa, Hamish Daud Punya Gaya Parenting Unik untuk Besarkan Zalina

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Dari pernikahan tersebut, pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Ketika jadi bintang tamu di TS Taklk yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir, Hamish Daud menceritakan soal hubungannya dengan Raisa. Ia mengakui jika kepribadiannya sangat berbeda dengan Raisa. Bahkan ia memberikan sedikit gambaran tentang cara membesarkan Zalina.

"Zalina udah bisa bercanda, dua-duanya (bahasa Indonesia dan Inggris). Dia dapet bercandaan penasaran dari bapaknya, tapi untung pinter kayak mamanya. Memorinya Yaya itu amazing. Her memory is so sharp jadi dia dapat dua-duanya," tutur Hamish Daud seperti yang dikutip dari chanel YouTube TS Media, beberapa waktu lalu.

Tanpa Baby Sitter

Dua tahun membesarkan anak tanpa baby sitter, Hamish Daud bukannya tak mendapat bantuan dari keluarga. Ketika mereka sibuk, ada seorang tante yang membantu mereka untuk mengurus Zalina.

"Kami punya keluarga yang tinggal sama kita, saya sama Yaya kan sibuk kerja. Kalau nggak di rumah ada jadi kita ada satu tante yang tinggal sama kita yang hanging out ngebantu Zalina," tuturnya.

Parenting

Ternyata Hamish Daud punya gaya parenting yang unik. Lantaran ia justru lebih senang jika Zalina bisa merasakan jatuh supaya bisa berkembang. "Malah aneh, kalau dia jatuh aku malah seneng loh. Karena dia belajar kayak nggak boleh begini, itu salah satu cara anak tuh berkembang," tuturnya.

Hamish juga beranggapan jika anak-anak harus bisa belajar melalui pengalaman. "Lebih kayak, biar dia tahu kayak lari-lari di lantai basah itu bahaya. Yang kayak gitu-gitu anak tuh harus belajar, harus jadi anak," jelasnya.

Loading